Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Osep Mulyawan Karis Nakhodai HIPMI Kabupaten Lebak

Published

on

 
Muscab I HIPMI Kabupaten Lebak

Osep Mulyawan Karis (batik hijau) ketika memberikan keterangan pers seusai Muscab I HIPMI Kabupaten Lebak. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Osep Mulyawan Karis dipercaya untuk menakhodai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Kabupaten Lebak setelah dilaksanakannya Musyawarah Cabang (Muscab) I HIPMI Kabupaten Lebak, di Hotel Mutiara, Kamis 7 Februari 2019.

“HIPMI hadir untuk memberikan solusi dan wawasan berwirausaha kepada masyarakat khususnya kaula muda,” kata Osep kepada awak media usai melaksanakan muscab.

Osep memastikan HIPMI akan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam bidang pembangunan infrastruktur maupun pengembangan ekonomi.

“Kita siap bersinergi dengan pemerintah daerah dari berbagai aspek, apalagi menciptakan pengusaha-pengusaha profesional di Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Menurutnya, selama 3 tahun kedepan HIPMI Kabupaten Lebak akan merangkul seluruh pengusaha dari berbagai kalangan mulai dari konstruksi hingga usaha ringan lainnya.

“HIPMI sendiri siap memberikan solusi dan mengarahkan bagi masyarakat yang kebingungan untuk berwirausaha, bahkan kita siapkan beberapa program pelatihan lainnya sebagai salah satu upaya meminimalisir pengangguran di Lebak,” tutur Ketua Ranger Banten ini.

Sementara Asda III Pemkab Lebak, Dedi Lukman Indepur mengaku Pemerintah Kabupaten Lebak menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Mucab I HIPMI Lebak. 

Kedepam, sambung Dedi HIPMI harus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak.

“Kami berharap akan semakin banyak pengusaha muda yang berkiprah di Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Reporter: Fariz Abdullah
Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

Trending