Connect with us

Berita Pemda

KNPI Kota Tangerang Di-challenge Sachrudin Gerakkan Pemuda Berpartisipasi dalam Pembangunan

Published

on

Audiensi Sachrudin dengan KNPI Kota Tangerang

Audiensi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dengan KNPI Kota Tangerang, Jumat, 8 Februari 2019.(Foto: Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyampaikan challenge untuk pemuda yang tergabung dalam KNPI Kota Tangerang, agar menggerakkan pemuda di Kota Tangerang berpartisipasi dalam pembangunan.

Hal tersebut disampaikan saat Sachrudin menerima kunjungan perwakilan DPD KNPI Kota Tangerang di ruang kerja Wakil Wali Kota, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat, 8 Februari 2019.

Sachrudin meminta para pengurus KNPI untuk dapat membuat kegiatan yang lebih variatif dan bisa melibatkan peranan pemuda.

“Nasib bangsa ini kan ada di tangan pemuda, coba bikin kegiatan yang bisa menimbulkan kepedulian para pemuda terhadap kotanya,” kata Sachrudin dalam keterangan tertulisnya.

Menanggapi permintaan Wakil, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Darmawan menjabarkan saat ini telah terjalin sinergi yang baik antara Pemkot dan juga DPD KNPI.

Uis juga menyampaikan rencana DPD KNPI Kota Tangerang untuk mengadakan event sebagai bentuk partisipasi pemuda dalam menyambut HUT Kota Tangerang ke-26 tahun 2019 yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 9 – 10 Maret 2019

“Event nasional Tangerang Saturday Night City Slalom untuk memperingati HUT Kota Tangerang,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Trending