Connect with us

METROPOLITAN

Enam Warga Berangkat Umroh Gratis Program Gapensi Kabupaten Lebak

Published

on

Gapensi Kabupaten Lebak berangkatkan warga umroh

Ketua Gapensi Kabupaten Lebak Nabil Jayabaya  (tengah hijau) ketika foto bersama dengan calon jemaah umroh.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Seluruh Indonesia atau Gapensi Kabupaten Kabupaten Lebak kembali memberangkatkan masyarakat untuk pergi menunaikan ibadah umroh, Sabtu, 9 Februari 2019.

Sebelumnya, organisasi yang dinakhodai Nabil Jayabaya ini juga telah memberangkatkan umroh 17  warga Lebak.

“Kami ingin kehadiran Gapensi ini benar-benar dirasakan masyarakat, bukan hanya sekedar organisasi Gapensi juga merupakan bagian dari masyarakat Lebak,” kata Ketua Gapensi Lebak, Nabil Jayabaya kepada BantenHits.com, Minggu, 10 Februari 2019.

Putra ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya ini mengaku pemberangkatan umroh gratis untuk masyarakat Kabupaten Lebak ini akan terus dilakukan selama dirinya dipercaya menjabat sebagai ketua Gapensi.

“Ini bukan yang terakhir, beberapa waktu kedepan kita akan berangkatkan lagi masyarakat Lebak ke tanah suci,” ucapnya.

Sementara Sekretaris umum (Sekum) Gapensi Lebak Deni Setiawan mengatakan, pemberangkatan umroh gratis untuk masyarakat Lebak ini sudah menjadi program utama Gapensi Lebak selain melaksanakan konstruksi dengan profesional.

“Ini program rutin Gapensi Lebak, dibawah komando Nabil Jayabaya,” ujarnya.

Deni menjelaskan Gapensi bisa memberangkatkan umroh masyarakat Lebak lantaran adanya Koperasi yang dihuni oleh seluruh anggota Gapensi belum lagi adanya tambahan dana dari hasil sewa alat berat.

“Insya Allah ini bermanfaat. Dari uang hasil penyewaan alat berat kita sisihkan untuk memberangkatkan umat ke Tanah Suci (Umroh),” ucap pria yang akrab disapa Ideng.

Ideng berharap program Gapensi memberangkatkan umroh masyarakat Kabupaten Lebak ini bisa terus berjalan tanpa ada kendala.

“Mudah-mudahan program ini bisa terus berjalan dan jumlah kuotanya bisa terus bertambah. Kami mohon doa dan dukungannya agar program Gapensi Peduli Umat ini bisa benar-benar bermanfaat bagi umat,” harapnya.

Reporter:  Fariz Abdullah
Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

 

Trending