Tanto Jamin Usulan Musrenbang Kecamatan Jadi Prioritas Pemkab Pandeglang

Date:

Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban memastikan usulan musrenbang kecamatan akan menjadi prioritas pemerintah daerah. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menjamin perencanaan yang diusulkan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang Kecamatan menjadi prioritas pemerintah daerah.

Baca Juga : Warga Kecamatan Sindangresmi Pandeglang Perbaiki Jalan Rusak dengan Uang Hasil Patungan

Mengingat, Musrenbang merupakan wadah untuk menampung aspirasi masyarakat terkait usulan program pembangunan di wilayahnya masing-masing.

“Maka dari itu perencanaan yang menjadi usulan harus menjadi prioritas agar pemerataan pembangunan dapat berjalan dengan baik,” kata Tanto saat membuka acara Musrenbang Kecamatan Pagelaran, Rabu, 13 Februari 2019.

Tanto mengakui saat ini pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pandeglang belum maksimal, namun saat ini pemerintah daerah tengah berupaya fokus untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur.

“Kita akui pembangunan infrastuktur belum begitu maksimal akan tetapi kita terus berupaya agar pembangunan diberbagai bidang terutama infrastruktur bisa merata di semua wilayah,“tuturntya

Sementara Camat Pagelaran Marda mengaku sesuai dengan usulan masyarakat Musrenbang Kecamatan mengusulkan mengenai infrasturktur. Mengingat, infrastruktur di wilayah Kecamatan Pagelaran masih banyak yang rusak.

“Usulan yang menjadi prioritas adalah infrastruktur sesuai dengan keinginan masyarakat di masing-masing wilayah yang ada di Kecamatan Pagelaran,”ujarnya.

Editor : Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related