Korpri Lebak Komitmen Optimalkan Program Kerja di Tahun 2019

Date:

Ketua Korpri Lebak Dede Jaelani mengaku akan kembali mengoptimalkan program kerja di tahun 2019. (Fariz Abdullah/BantenHits).

Lebak– Korpri Kabupaten Lebak menggelar rapat kerja tahun 2019 di Aula Multatuli setda Lebak, Kamis, 14 Februari. Tujuannya untuk membahas dan mengoptimalkan program kerja.

Ketua Korpri Lebak, Dede Jaelani mengatakan selama ini Korpri Lebak turut berkiprah dalam membantu program pemerintah Kabupaten Lebak mulai dari membantu mewujudkan Lebak Cerdas, Lebak Sehat dan Lebak Sejahtera.

“Kita punya banyak program untuk membantu pemerintah daerah dan itu harus kita optimalkan,”kata Dede kepada awak media.

Menurutnya, program seperti SMK Pekerjaan Umum, Kilinik Abdi Negara (Agara) dan program rehabilitasi rumah tidak layak huni perlu dioptimalkan agar lebih meluas cakupannya. Untuk menunjang kelancaran program, sambung Dede, setiap anggota Korpri sepakat untuk melakukan iuran dari penghasilan yang dihasilkan setiap bulannya.

“Kita anggota sepakat menyisihkan sedikit gaji untuk membantu masyarakat Kabupaten Lebak, nah pada rapat kerja saat ini kita akan bahas untuk lebih dioptimalkan,”tuturnya.

Sementara Wakil Bupati Lebak, Ade sumardi mengapresiasi beberapa program Korpri yang telah membantu mewujudkan Program pemerintah daerah.

“Kita patut berbangga korpri Lebak kaya akan program yang pro terhadap rakyat, ini harus dipertahankan dan dioptimalkan,”katanya.

Terlebih, kata Ade, saat ini Korpri Kabupaten Lebak telah memilki SMK Pekerjaan Umum yang bisa mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas.

“Kita juga patut berbangga ada sekolah PU yang nantinya bisa mencetak pemuda asli Kabupaten Lebak yang berkualitas,”ucapnya.

Editor : Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...