Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Ungkap Detik-detik Sebelum Wartawan RTV Banten Tewas

Published

on

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P ketika melakukan takziyah ke rumah duka. Dalam kunjungannya Edy mengungkapkan detik-detik sebelum wartawan RTV Banten tersebut meninggal. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Serang– Jajaran Polda Banten menyambangi kediaman Mazmur Tua Marbun (22) di Perumahan Graha Cisait, Kota Serang. Kamis, 14 Februari 2019. Dalam kunjungannya polisi mengungkap detik-detik sebelum wartawan Rajawali TV atau RTV wilayah liputan Banten tersebut meninggal dunia.

Baca Juga : Wartawan RTV Banten Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Merak Dikenal Sosok Pekerja Keras

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P mengungkapkan sebelum kecelakaan yang melibatkan bus Rosalia Indah dengan Toyota Fortuner dan Daihatsu Avanza itu, Mazmur berada di Polda Banten untuk membuat berita, lalu diskusi dan makan bersama.

“Setelah itu Almarhum (Mazmur) pamit untuk pergi ke Tangerang, menengok ibunya yang sedang sakit,”kata Edy kepada awak media.

Edy mengaku kedatangannya ke rumah duka tidak lain untuk melakukan takziyah sekaligus menunjukan rasa empati atas persaudaraan yang telah terjalin.

“Kita merasa kehilangan, Apalah dikata Tuhan sudah memanggilnya duluan,”akunya.

Baca Juga : Terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta – Merak, Wartawan RTV Banten Meninggal Dunia

Kata Edy, mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, pihaknya mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Mazmur. Dan mendoakan agar arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT.

“Insya allah, dengan amal kebaikan yang beliau lakukan selama ini, arwah beliau ditempatkan yang layak disisi Allah SWT. Amin. Kepada keluarga yang ditinggalkan supaya dapat bersabar, ikhlaskan dan doakan agar almarhum bisa pergi dengan tenang,” tandasnya.

Editor : Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending