Connect with us

METROPOLITAN

Terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta – Merak, Wartawan RTV Banten Meninggal Dunia

Published

on

Kendaraan Wartawan RTV Banten ringsek terjepit setelah terlibat laka di tol Jakarta-Merak. (Istimewa).

Tangerang– Mazmur Tua Marbun (22) wartawan Rajawali TV atau RTV wilayah liputan Provinsi Banten meninggal dunia dilokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan beruntun di tol Jakarta – Merak KM 21, Kamis, 14 Februari 2019.

Informasi diperoleh BantenHits, kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 02.15 WIB melibatkan Bus rosalia Indah, Toyota Vortuner milik Mazmur dan Toyota Avanza. Mulanya toyota Fortuner yang dikendarai kakak dari wartawan RTV ini tiba-tiba diseruduk oleh Bus Rosalia Indah jurusan Lampung – Yogyakarta yang mengaku mengalami rem blong sehingga menabrak mobil avanza yang berada didepannya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rooji’un, telah meninggal rekan wartawan kita (Mazmur Tua Marbun) akibat kecelakaan di wilayah Tangerang, saat ini jenazah sedang menuju rumah duka,” kata Alfin salah seorang wartawan di kota Serang, Kamis, 14 Februari 2019.

BACA :  Kecewa Tiga Proyek DAK di Pandeglang Molor, Tanto Ingin Perusahaan Terapkan Sistem Lembur

Alfin tidak menduga bahwa rekannya itu, akan meninggal dalam sebuah insiden mengerikan. Menurutnya, sebelum berangkat ke Tangerang warga Perumahan Graha Cisait, Serang ini sempat pergi liputan bersama dan mengirim gambar hasil liputan di Polda Banten.

“Saya tidak menyangka, sore tadi sebelum berangkat ke Tangerang masih liputan dan bercanda sambil kirim gambar di Polda,”ujarnya. 

Editor : Fariz Abdullah 



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler