Connect with us

METROPOLITAN

Wartawan RTV Banten Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Merak Dikenal Sosok Pekerja Keras

Published

on

Jenazah Mazmur ketika tiba di rumah duka. Wartawan RTV Banten ini dikenal sebagai sosok pekerja keras. (Mahyadi/BantenHits).

Serang– Mazmur Tua Marbun (22) wartawan Rajawali TV atau RTV wilayah peliputan Provinsi Banten meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan beruntun di tol Jakarta-Merak KM 21, Kamis, 14 Februari 2019.

Baca Juga : Terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta – Merak, Wartawan RTV Banten Meninggal Dunia

Wartawan yang tewas akibat terjepit Bus Rosalia Indah dan toyota Avanza ini tiba di rumah duka perumahan taman Banten lestari (TBL) Kota Serang, pukul 12.00 WIB. Kedatangan korban disambut isak tangis keluarga.

Anang salah satu rekan kerja mengaku Mazmur merupakan sosok pekerja keras, menjadi seorang wartawan telah ditekuninya dalam kurun waktu lama.

“Sebagai rekan kerja kita merasa kehilangan, karena memang Mazmur ini pekerja keras, profesional dan tak mengenal waktu,”kata Anang kepada BantenHits saat berbincang di rumah duka, Kamis, 14 Februari 2019.

Sementara Lesmana Bangun saudara korban menuturkan almarhum Mazmur akan di makamkan Jumat, 15 Februari 2019 di TPU  sayar kecamatan Taktakan Kota Serang.

“Sambil nunggu saudaranya dari Medan ke Serang, besok dimakamkan,” paparnya.

Pantauan dilapangan hingga saat ini rumah kediaman korban ramai dikunjungi masyarakat untuk takziah.

Editor : Fariz Abdullah

Trending