Connect with us

METROPOLITAN

Penyidik Polsek Pasar Kemis yang Terjaring OTT Terancam Dipecat

Published

on

Kabidpropam Polda Banten AKBP Yulius Yulianto

Kabidpropam Polda Banten AKBP Yulius Yulianto menegaskan penyidik Polsek Pasar Kemis yang terjaring OTT terancam dipecat. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Penyidik Polsek Pasar Kemis Brigadir AY yang terjaring OTT Subbidpaminal Bidpropam Polda Banten terancam dipecat jika terbukti melakukan pelanggaran. Yang bersangkutan saat ini sudah diamankan di Mapolda Banten untuk dilakukan proses penyelidikan.

“Akan dilakukan sanksi penindakan bahkan sampai dengan pemecatan melalui sidang kode etik profesi,” terang Kabidpropam Polda Banten AKBP Yulius Yulianto saat ditemui di kantornya, Jumat, 15 Februari 2019.

Menurut Yulius, saat ini pihak Propam Polda Banten sedang melakukan pendalaman dugaan kasus penyalahgunaan wewenang yang dilakukan AY.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan OTT ini dalam rangka terus melakukan upaya peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat. Polda Banten selalu melakukan upaya pengawasan dan pengamanan terhadap personel sebagai pelayan yang baik dan profesional.

BACA :  Imunisasi MR di Pandelang Lampaui Target Nasional

“Adanya Operasi Bersih Penegakan Disiplin itu, dilakukan karena adanya informasi bahwa diduga  karena oknum tersebut membantu orang yang diduga dilaporkan sebagai pelaku tindak pidana, yang sedang dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, penyidik Polsek Pasar Kemis berinisial AY dilaporkan terjaring OTT alias operasi tangkap tangan Subbidpaminal Bidpropam Polda Banten, Kamis malam, 14 Februari 2019, sekitar pukul 22.40 WIB.

BACA JUGA: Penyidik Polsek Pasar Kemis Dilaporkan Terjaring OTT, BB Rp 40 Juta Disimpan di Bawah Meja

Informasi yang diperoleh BantenHits.com, OTT dilakukan di ruang Tim 2 Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis, tempat AY bertugas. Petugas mengamankan barang bukti Rp 40 juta tersimpan dalam kardus di bawah meja AY.

BACA :  Polsek Cipocok Jaya Gelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Perumahan Serang Hijau dan Perumahan RS Pemda

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler