Tabrakan dengan Bus Asli Prima di Akses Tol Cilegon Timur, Warga Pandeglang Alami Luka Sobek di Kepala

Date:

Kondisi mobil bus Asli Prima yang dikendarai Atang setelah bertabrakan dengan toyota Innova di akses tol Cilegon Timur. (Iyus Lesmana/BantenHits)

Cilegon– Bayu Sasono warga Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang mengalami luka sobek di bagian kepala setelah kendaraan Toyota Innova yang dikendarainya mengalami tabrakan dengan bus Asli Prima di akses tol Cilegon Timur, Kamis, 14 Februari 2019

Informasi diperoleh, kecelakaan terjadi pada pukul 05.30 WIB setelah toyota Innova dengan nomor Polisi A 1596 KH menyalip kendaraan di Jalan Akses Tol Cilegon Timur tepatnya di depan Hotel Grand Mangku Putra (GMP) tanpa disadari bus Asli prima dengan nomor polisi A 7506 KC yang dikendarai Atang juga menyalip bus lainnya yang tepat berada didepannya.

“Saya dari tol mau arah ke Cilegon sedang nyalip kendaraan, tapi didepan ada bus Asli Prima yang juga nyalip dan akhirnya tabrakan,”ujar Bayu.

Akibat kecelakaan tersebut selain kondisi kendaraan yang mengalami kerusakan cukup parah, ia mengaku mengalami luka di kepala akibat benturan.

“Bagian depan kendaraan rusak berat, saya sendiri luka sobek di kepala,”akunya.

Sementara di tempat yang sama Atang Sopir Bus Asli Prima mengungkapkan, saat itu ia tengah melaju dari Tol Cilegon Timur menuju arah Kota Cilegon.

“Saat itu saya berusaha nyalip kendaraan yang ada didepan. Tapi, dari arah depan ada kendaraan lain dari arah berlawanan akhirnya kecelakaan,”ujarnya.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres cilegon AKP Iwan Nurfian membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Kasat Mengungkapkan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan namun kedua belah pihak mengalami kerugaian hingga jutaan rupiah.

“Baik bus maupun dari kendaraan Totoya Innovanya sudah berdamai, kalau melihat kerugiannya mencapai jutaan rupiah dan tidak ada korban jiwa,”tandasnya. 

Editor : Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...