Connect with us

METROPOLITAN

Sadar Berlalu Lintas Minim, Polres Pandeglang Galakan Program Police Go to School

Published

on

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengakui kesadaran berlalu lintas di Pandeglang masih minim. Saat ini salah satu upaya Polres Pandeglang untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas melalui program Police Go to School. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang– Polres Pandeglang melalui Satuan lalulintas (Satlantas) gencar menggalakan program Police Go To School. Tujuannya untuk memberikan edukasi kepada anak-anak sekolah dan mensosisialisasikan aturan lalu lintas.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan saat ini kondisi kesadaran masyarakat di Kabupaten Pandeglang untuk taat berlalu lintas masih minim.

“Kita sadar, apalagi di wilayah Selatan masih banyak warga yang belum sadar berlalu lintas,”kata Indra, Minggu, 17 Februari 2019

BACA :  Begini Sosok Dianti Dyah Ayu Korban Longsor Parimeter Selata Dimata Kerabat

Menurutnya program Go To School menjadi salah satu alternatif yang tepat untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat se-dini mungkin.

“Apalagi data yang kami terima banyaknya pelanggaran berlalulintas didominasi oleh kaum milenial,”ujarnya.

Indra mengaku akan berupaya semaksimal mungkin agar masyarakat Kabupaten Pandeglang lambat laun mulai sadar dan taat terhadap peraturan berlalu lintas.

“Kita akan berupaya agar kesadaran masyarakat untuk taat dan tertib berlalu lintas bisa meningkat,”imbuhnya. 

Editor : Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler