Sempat Jadi Trending Dunia, Begini Kata BPN Prabowo-Sandi Lebak soal #uninstallJokowi 

Date:

Ilustrasi. (Istimewa)

Lebak– Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo-Sandi Kabupaten Lebak bereaksi dan menanggapi soal ramainya di media sosial tagar #uninstallJokowi. 

Baca Juga : Relawan Prabowo-Sandi Gelar Baksos di Desa Tetangga Kediaman Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf Lebak  

Ketua BPN Prabowo-Sandi Kabupaten Lebak, Bambang SP menilai tagar #uninstallJokowi dan #shutdownJokowi menjadi trending dunia di twitter karena spontanitas pengguna media sosial twitter saja.

“Semuanya kan bermula dari cuitan CEO Bukalapak Achmad Zaky yang dinilai Warganet menyerang Jokowi dan mendukung pasangan Prabowo-Sandi di pemilu 2019,”kata Bambang ketika dihubungi BantenHits, Minggu, 17 Februari 2019.

Menurutnya, pendukung petahana dalam hal ini 01 terlalu cepat mengambil kesimpulan sehingga muncul tagar #uninstallbukalapak, hal tersebut jelas membuat keuntungan untuk tim prabowo-sandi sehingga tagar #uninstallJokowi merangsek naik menjadi trending dunia.

Baca Juga : Sebut Jokowi-Ma’ruf Sudah Raih 70 Persen di Banten, Closing Statement Politisi PDIP Ini Justru Seperti Tak Yakin Jagoannya Menang

“kami dari BPN 02 diuntungkan dengan arogansi nya tim dari 01, masyarakat kita sudah cerdas dan kami yakin pasangan kami Prabowo-Sandi akan memenangkan Pilpres 2019,”ucapnya.

Dikutip dari Suara.com Jumat siang (15/2/2019) mendekati pukul 14.00 WIB, tagar #UninstallJokowi sudah digemakan oleh lebih dari 30,6 ribu twit. Bahkan, tagar tersebut memperoleh hasil tertinggi bila dibandingkan dengan tagar bermuatan politik lainnya di trending topic Twitter Indonesia.

Editor : Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...