Connect with us

Berita Pemda

Puluhan ASN di Pemkot Tangerang Ikut Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa

Published

on

Empat puluh ASN dilingkungan Pemkot Tangerang mengikuti pelatihan pengadaan barang dan jasa yang diselenggarakan BKPSDM. (Istimewa).

Tangerang– Sebanyak 40 Aparatur Sipil Negara mengikuti pelatihan pengadaan barang dan jasa angkatan pertama yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pegawai dalam hal pengaadan barang dan jasa.

Walikota Tangerang Arief Wismansyah mengatakan pegawai Pemkot Tangerang harus mengikuti pelatihan dengan serius agar kemampuannya dalam hal pengelolaan barang jasa pemerintah bisa meningkat.

“Apalagi sekarang kita tahu bersama kalau peraturannya terus diperbarui,” terang Arief dalam siaran pers yang diterima BantenHits, Senin, 18 Februari 2019.

Arief berharap peserta pelatihan bisa kembali mensosialisasikan apa yang telah dipelajari kepada pegawai lainnnya yang belum berkesempatan mengikuti pelatihan barang jasa.

BACA :  Potensi dan Keunikan Kota Tangerang Diharapkan Dikenal Luas lewat Festival Visual

“Kegiatan diklat ini bisa jadi sarana pembelajaran, karena sering terjadi kesalahpahaman tentang pengadaan barang dan jasa,”imbuhnya.

Menurut Arief, tidak ada yang perlu ditakuti selama bekerja sesuai dengan aturan dan itikad baik untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan pembangunan kota.

“Tingkatkan profesionalitas pegawai Pemkot Tangerang di bidang barang dan jasa,”tandasnya.

Editor : Fariz Abdullah



Terpopuler