Dewa 19 dan Deretan Artis Ibu Kota Meriahkan Closing Ceremony Alseace 2019

Date:

Closing Ceremony Alseace 2019. (Istimewa)

Tangerang– Closing Ceremony Al Azhar Sport Education, Art, Culture and Entertainment atau Alseace 2019 diyakini akan berlangsung meriah. Pasalnya acara yang akan dilaksanakan di Parkir Selatan Ocean Park BSD, Serpong, Tangsel, Minggu 26 Februari 2019 akan dimeriahkan oleh Dewa 19 dan deretan artis ibu Kota lainnya.

“Persiapan kami dari segala aspek hampir semua rampung, tempat, keamanan, bintang tamu dan lainnya itu sudah siap. Bisa dibilang, persiapan kami sudah mencapai 90 persen,”kata Wildan panitia pelaksana Alseace 2019 kepada BantenHits, Senin, 18 Februari 2019.

Menurutnya, closing Ceremony yang bertema “Generasi Peduli Gizi” yang dipersembahkan oleh SMP dan SMA Islam Al Azhar sudah ditunggu-tunggu kaula muda karena selain Dewa 19 turut juga hadir Ari Lasso, Naif, Souljah, sisitipsi, Ardhito Pramono, FSTVLST, Feast, dan godplant.

“Kita sediakan tiket tentunya, harga tiket presale Rp 40ribu dan on the spot Rp 60ribu,”katanya.

Sementara Kepala SMA Islam Al Azhar BSD Agus Salim Hakim menjelaskan Closing Ceremony Alseace 2019 ini juga akan menjadi ajang kepedulian Al-Azhar.Mengingat hasil penjualan tiket akan digunakan untuk korban Tsunami di Banten.

“Yang paling menarik pada saat acara closing ceremony, hasil keuntungan dari penjualan tiket akan digunakan untuk charity sesuai dengan tema yang diangkat yakni, peduli gizi. Rencananya kita mau charity ke korban tsunami di Banten, dimana tujuannya memberikan bantuan kepada anak-anak yang asupan gizinya kurang,”tuturnya.

Editor : Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pendapatan Pengrajin Kendang di Kota Serang Anjlok Dihantam Pandemi

Serang - Pengrajin kendang asal Kamalaka, Kecamatan Taktakan, Kota...

Segel Tempat Hiburan Malam di Jalan Lingkar Selatan Dirusak, Begini Respons Polisi

Serang - Perusakan segel tempat hiburan malam (THM) di...

Jadi ‘Ambu Misnah’ di Film Berlatar Suku Baduy, Widyawati Raih Penghargaan APFF Macau

Lebak- Keahlian Widyawati dalam menjalankan perannya dalam Film 'Ambu'...

Duet Iti Octavia-Sheila On 7 Guncang Malam Resepsi HUT Lebak 191

Lebak- Ribuan masyarakat Lebak mendadak memadati area stadion Ona...