Connect with us

METROPOLITAN

Gunung Pulosari Pandeglang Longsor, Satu Warga Dilaporkan Tewas Tertimbun

Published

on

Ilustrasi Gunung Pulosari Pandeglang.

Pandeglang – Gunung Pulosari yang terletak di Kabupaten Pandeglang dikabarkan kembali mengalami longsor, sekitar pukul 22:45 WIB, Selasa, 19 Februari 2019.

Longsornya Gunung Pulosari bukan kali pertama terjadi, pada Desember 2017 Gunung yang terletak di antara Kecamatan Pulosari dan Mandalawangi juga mengalami longsor tepatnya di dekat air terjun Curug Putri.

“Ya Gunung Pulosari kembali terjadi longsor, barusan, di sekitar Curug Putri lagi,” kata Erland warga sekitar kaki Gunung Pulosari kepada BantenHits.com.

Menurut Erland, salah seorang warga Desa Cilentung, Kecamatan Pulosari dikabarkan meninggal dunia, akibat tertimpa reruntuhan longsor yang diduga disebabkan karena adanya retakan besar di lereng Gunung Pulosari.

BACA :  Pemkab Jamin Kebutuhan Hidup Korban Bencana Banjir Bandang di Lebak

“Satu orang warga yang sedang mencari kayu bakar tertimbun longsor, dan dikabarkan meninggal dunia. Saya belum tahu namanya, ini masih menuju TKP,” terangnya.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler