Connect with us

Pemilu

Duh, Ternyata Kunjungan Presiden Jokowi ke Pandeglang Juga Diduga Diwarnai Aksi Bagi-bagi Kaos

Published

on

Warga bagi-bagi kaos saat kunjungan kerja presiden jokowi

Seorang warga terlihat membawa kaos yang diduga dibagi-bagikan saat kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kecamatan Penimbang, Senin, 18 Februari 2019.(Istimewa)

Pandeglang – Presiden Joko Wisodo alias Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Penimbang, Kabupaten Pandeglang, Senin, 18 Desember 2019.

Kunjungan kerja presiden dalam rangka meninjau simulasi pelaksanaam tanggap siaga bencana dalam program Tagana Masuk Sekolah (TMS) di SDN Panimbang Jaya 1.

Dalam kunjungan itu, Jokowi disambut warga yang meneriakan nama capres nomor urur 02 Prabowo Subianto sambil mengacungkan dua jari membentuk huruf L, simbol pasangan nomor urut 02.

BACA JUGA: Viral Video Warga Bentangkan Spanduk Prabowo-Sandi Sambut Kunjungan Kerja Jokowi ke Pandeglang

Bagi-bagi kaos saat kunjungan kerja Presiden Jokowi

Warga mengenakan atribut Jokowi-Ma’ruf terlihat berjalan mendatangi lokasi kunjungan kerja Presiden Jokowi di Panimbang. (Istimewa)

Kunjungan kerja presiden juga diwarnai aksi kampanye massa pendukung capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin yang terlihat iring-iringan menggunakan atribut partai pengusung Jokowi-Maa’ruf seperti bendera PDIP dan kaos putih bergambar wajah Jokowi-Ma’ruf Amin.

BACA :  Gawat! Ahli IT ITB Pencipta Robot yang Ungkap Dugaan Manipulasi Form C1 KPU Jadi Korban Kejahatan

BACA JUGA: Kunjungan Kerja Jokowi ke Pandeglang Diwarnai Aktivitas Kampanye Ratusan Pendukung, Panwaslu Ngaku Tak Bisa Mencegah

Ketua Umum Relawan Suara Rakyat Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Surasowan) Banten, Tb Mufti Bangkit Sanjaya kepada BantenHits.com mengungkapkan, pihaknya menduga ada kepentingan kampanye pada saat Presiden Jokowi ke Panimbang.

Seorang pria menunjukkan kaos bergambar Jokowi-Ma’ruf yang diduga dibagikan saat kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Panimbang. (istimewa)

Pasalnya, selain ada konvoi massa beratribut Jokowi-Ma’ruf dan PDIP, Surosowan juga memergoki aksi bagi-bagi kaos pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Dalam acara tersebut terjadi pembagian atribut dan pengerahan masa dengan jumlah banyak dari relawan maupun partai (Pengsung Jokowi-Ma’ruf Amin). Pembagian kaosnya dibagikan kepada masyarakat yang hadir. Jadi ini memanfaatkan momentum kunjungan kerja dengan kampanye dan menggunakan fasilitas negara,” ungkap Mufti melalui sambungan telepon, Rabu, 20 Februari 2019.

BACA :  Bawaslu Banten Petakan Kerawanan Pemilu, Kota Cilegon Teratas

Kendati ada dugaan pelanggaran Pemilu, namun relawan Surasowan tidak akan membawa masalah ini ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). 

“Jangan, udah biarin ajalah,” ringkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler