Polisi Amankan Puluhan Pelajar Diduga Akan Tawuran di Kabupaten Tangerang

Date:

Polisi ketika mengamankan puluhan Pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran di Kabupaten Tangerang, Kamis, 21 Februari 2019. (Hendra Wibisana/BantenHits).

Tangerang– Puluhan pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran di Kabupaten Tangerang tepatnya di jalan raya Serang Kecamatan Cikupa berhasil diamankan petugas kepolisian, Kamis, 21 Februari 2019.

Dari tangan pelajar, polisi berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam (Sajam) yang diduga digunakan dalam aksi tawuran.

“Mereka ini dari sekolah yang berbeda-beda yaituh dari wilayah Rangkasbitung dan wilayah Balaraja,Kabupaten Tangerang. Mereka telah kami bawa ke Polresta Tangerang untuk ditindaklanjuti,”kata Kasubnit 1 Turjawali Sabhara Polresta Tangerang, Ipda Sapei, Kamis, 21 Februari 2019.

Kepada Polisi, Pelajar yang diamankan petugas menggunakan kendaraan dump truck ini mengaku  tidak berniat untuk melakukan tawuran. Namun hanya akan melakukan ziarah ke makam salah satu rekannya yang telah meninggal dunia dalam tawuran beberapa tahin lalu.

“Sepertinya hanya akal-akalan mereka saja untuk tidak melakukan aksi tawuran. Buktinya kami temukan ada senjata tajam,”tegasnya.

Saat ini para pelajar beserta barang bukti senjata tajam diamankn di Mapolresta Tangerang guna dilakukan pendataan. 

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...