Connect with us

METROPOLITAN

Blusukan di Pasar Modern Bintaro, Ini yang Dilakukan Joko Widodo

Published

on

Jokowi ketika blusukan ke Pasar Modern Bintaro. (Geri Bermara/BantenHits).

Tangsel– Presiden Joko Widodo alias Jokowi blusukan ke pasar modern Bintaro Jaya di Tangerang Selatan. Jumat, 22 Februari 2019. Sebelumnya calon presiden nomor urut 01 ini lebih dulu mengunjungi pusat perbelanjaan Mall Bintaro Jaya Xchange ata B-Xchange.

Baca Juga: Kunjungan Kerja Jokowi ke Pandeglang Diwarnai Aktivitas Kampanye Ratusan Pendukung, Panwaslu Ngaku Tak Bisa Mencegah

Pantauan di lapangan, Jokowi tiba pukul 10.26 WIB. didampingi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Sofian Djalil dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Di Mall Bintaro Jaya Xchange, Jokowi dikerumuni warga. Setelah 10 menit menyusuri mall, Jokowi bergerak menuju Pasar Modern Bintaro Jaya yang terletak di Tangerang Selatan.

BACA :  Ma'ruf Amin Mulai Disebut-sebut dalam Konflik Wali Kota Tangerang dan Menkum HAM

Belum jelas tujuan kedatangan RI satu ini ke Pasar Modern Bintaro. Namun mantan walikota Solo sempat ini membeli beberapa komoditas da berbincang bersama dengan para pedagang.

“Beras yang paling mahal yang mana?”tanya Jokowi kepada penjual beras.

Kemudian dengan sigap penjual menunjukan salah satu produk beras jenis pandan wangi dengan berat 5 kilogram seharga Rp. 95 ribu.

“Ya saya beli satu,”timpal Jokowi.

Baca Juga: Duh, Ternyata Kunjungan Presiden Jokowi ke Pandeglang Juga Diduga Diwarnai Aksi Bagi-bagi Kaos

Tak sampai disitu, presiden yang terkenal dengan gaya blusikannya ini juga mengunjungi kios buah dan membeli beberapa jenis buah seperti, Jeruk, salak dan Manggis dengan total harga mencapai Rp. 83 ribu.

BACA :  Tahun Ini, Baznas Kab. Tangerang Salurkan ZIS Rp2,3 Miliar

Usai membeli buah, partner dari Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 ini langsung bertolak untuk melaksanakan ibadah solat Jumat.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler