Connect with us

METROPOLITAN

Dump Truck Berlogo JB Dituding Penyebab Jalan Raya Cibaliung-Cikeusik Rusak, Irna : Itu Saudara Saya

Published

on

Bupati Pandeglang Irna Narulita ketika memberikan keterangan pers usai menghadiri suatu acara. Irna mengaku telah mengadukan persoalan jalan raya Cibaliung-Cikeusik yang rusak ke Pemerintah Pusat. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang– Lalu lalang kendaraan besar jenis Dump Truck berlogo JB menjadi salah satu penyebab ruas jalan raya Cibaliung-Cikeusik rusak parah. Mengingat sebelum dilintasi kendaraan dengan kapasitas angkut 34 ton tersebut kondisi jalan yang diketahui ruas jalan nasional dalam keadaan mulus.

Baca Juga: Dump Truck Berlogo JB Amblas di Jalan Raya Cibaliung-Cikeusik

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku sudah mengadukan kerusakan yang terjadi di jalan raya Cibaliung – Cikeusik akibat aktivitas mobil raksasa yang sering melewati jalan tersebut kepada pemerintah pusat. Bahkan Irna juga sudah menghubungi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk segera melakukan perbaikan.

“Saya ngomomg ke mentri PU. Pak ini, tapi kan saya tidak boleh ngejelekin seseorang, itu kan saudara saya, karena ngambil pasirnya dari (Lebak),” kata Irna, Jumat, 22 Februari 2019.

“Pokonya Irna tidak mau tau pak konvensasi saya enggak tau urusan pihak ke tiga. Saya taunya bapak pemerintah pusat, beresin lagi jalan nasional pak,”sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, satu unit mobil jenis Dump Truck mengalami amblas di jalan raya Cibaliung-Cikeusik tepatnya di Kampung Bungur Dua, Desa Cibingbin, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Kamis 21 Februari 2019.

Dump truck dengan nomor Polisi A 9146 PB amblas diketahui milik ketua Kadin Provinsi Banten Mulyadi Jayabaya atau yang akrab disapa JB. Hal tersebut diketahui setelah terdapat logo perusahaan JB pada kendaraan raksaksa yang mengangkut batu dan pasir tersebut.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending