HUT ke 62, Bank Central Asia Gelar BCA Expoversary 2019 

Date:

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja ketika membuka acara BCA Expoversary 2019 di ICE BSD. (Geri Bermara/BantenHits).

Tangsel– Menginjak usia ke-62 tahun, PT Bank Central Asia Tbk menggelar BCA Expoversary di ICE BSD City Tangerang, Jumat, 22 Februari 2019. Tujuannya untuk menjawab segala macam kebutuhan nasabah di dalam satu tempat.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan, dibutuhkan upaya, kerja keras, dan konsistensi untuk dapat mempertahankan customer loyalty para nasabah yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

“Lebih dari 18,5 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Untuk meningkatkan loyalitas tersebut, BCA berfokus pada customer engagement yang kali ini kami implementasikan melalui gelaran BCA Expoversary,”kata Jahja kepada awak media.

Menurutnya, BCA Expoversary 2019 ini spesial hadir di lima hall sekaligus yaitu di hall 6-10 ICE BSD dan dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Palembang serta diwarnai dengan promo istimewa bagi nasabah dan masyarakat di kurang lebih 260 tenant (FnB, retail, fashion & beauty, e-Commerce, dan lain Iain) yang berpartisipasi dalam gelaran ini.

“Di BCA Expoversary 2019 nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai discount menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,”jelasnya.

Untuk diketahui, BCA Expoversary 2019 yang diselenggarakan pada 22 hingga 24 Februari 2019 melibatkan kurang lebih 23 dealer mobil, 11 dealer motor, 11 developer terkemuka, puluhan tenant food and beverages, puluhan fashion and beauty ternama.  

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...