Connect with us

Berita Pemda

Pj Sekda Lantik 202 Pejabat Administrasi dan Pengawas di Banten

Published

on

Pj Sekda Banten ketika melantik 202 Pejabat Administrasi dan Pengawas di Banten. (Istimewa).

Serang– Sebanyak 202 pejabat administrasi dan pengawas pada cabang dinas dan unit pelaksana teknis daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten resmi dilantik, Jumat, 22 Februari 2019. Pelantikan yang dilaksanakan Pj. Sekda Banten Ino S. Rawita ini setelah adanyan perubahan struktur organisasi di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Pelantikan ini untuk peningkatan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas umum pemerintahan dan pembangunan,”kata Ino dalam siaran pers yang diterima BantenHits.

Dalam pelantikan tersebut, Ino meminta para pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan diri pada tempat tugas yang baru dan memahami tugas pokok dan fungsinya serta mampu melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang berdampak kepada masyarakat.

BACA :  Jamsosratu Tahap ke-3 Dibagikan untuk 3.147 Rumah Tangga Sasaran

 “Jika dibutuhkan, lakukan kajian terhadap berbagai outcome dari pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang dilakukan OPD untuk mengukur efektivitas dan efisien berdampak program dan kegiatan pembangunan terhadap masyarakat,”pintanya.

Ino menyampaikan pesan khusus Gubernur Banten agar pejabat struktural di cabang dinas dan satuan pendidikan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten agar melakukan implementasi strategi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan pendidikan pada SMA/SMK dan SKh Negeri di Provinsi Banten.

“Sesuai Pergub Banten No. 31 Tahun 2018 tentang pendidikan gratis pada SMAN/SMKN/SKhN agar dapat mewujudkan peningkatan mutu pendidikan bagi masyarakat terhadap pendidikan yang berkualitas,”terangnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler