Connect with us

METROPOLITAN

Sebut Bekasi Macet di Instagram Pemkot Cilegon, Edi Ariadi Disemprot Netizen

Published

on

Akun resmi Instagram Pemkot Cilegon. (Istimewa)

Cilegon– Akun instagram pemerintah kota atau Pemkot Cilegon @Pemkotcilegon dibanjiri komentar netizen setelah Edi Ariadi walikota Cilegon menyebutkan Kota Baja tidak ingin macet seperti Bekasi lantaran terlambat membangun jalan tol sehingga timbul kemacetan.

Atas pernyataan tersebut para netizen ramai-ramai memberikan komentar pedas di salah satu foto pelantikan dan ucapan selamat Wali Kota Cilegon Edi Ariadi di Pendopo Gubernur Banten.

Salah satunya akun istagram @yulia_ningsihnst yang berkomentar jika kemacetan kota bekasi akibat adanya pembangunan insfratuktur.

“Ada apa dengan kota Bekasi, wahai pak yang terhormat ? Saya dan seluruh warga Bekasi bangga sekali memiliki Bekasi. Mungkin memang macet, tapi sebagian besar kemacetan terjadi karena adanya pembangunan, karena Bekasi merukapak daerah penyangga ibu kota Negara,”tulisnya.

@shima_qiya88 akun lainnya juga memberikan komentar pedas, ia mengatakan bahwa pernyataan yang dilontarkan Edi Aryadi bisa dianggap menyindir warga kota Bekasi.

 “Seorang walkot ternyata attitudenya nol,”katanya.

Saat awak media mencoaba untuk mengkonfirmasi saat ini Wali Kota Cilegon Edi Ariadi yang baru saja dilantik Gubernur Banten ini mengaku tengah berada di Yogyakarta, dan sulit untuk dimintai keterangan. Begitu juga Kepala Dinas Komunikasi Informasi Sandi dan Statistik (DKISS) Kota Cilegon Ahmad Jubaedi, tidak mengangkat telepon wartawan.

Editor: Fariz Abdullah

Trending