Connect with us

METROPOLITAN

Mantan Bupati Pandeglang Muhammad Zein Tutup Usia

Published

on

Suasana pemkaman Mantan Bupati Pandeglang Muhammad Zein di Kabupaten Pandeglang. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang– Muhammad Zein mantan Bupati Kabupaten Pandeglang periode 1990-1995 meninggal dunia di RSCM Jakarta, Minggu, 24 Februari 2019. Bupati ke 27 Kabupaten Pandeglang ini tutup usia di umurnya yang ke 82.

Baca Juga: Sempat Tak Terima Pejabatnya Dipanggil, Kini Bupati Irna Dukung Kinerja Bawaslu Pandeglang Berikan Rekomendasi ke KASN

Pantauan BantenHits ratusan orang yang terdiri dari Pejabat, mantan Pejabat, Santri dan masyarakat menghadiri proses sholat jenazah dan pemakaman. Bahkan Gubernur Banten, Wahidin Halim hadir pada saat jenazah di solatkan di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang.

“Saya bersaksi dia (Muhamad Zein) orang baik, saya mengenal kesederhanaan beliau. Saya dengar beliau juga ahli mesjid. Ini contoh buat kita semua,”kata Wahidin saat diberi kesempatan memberi sambutan.

BACA :  Para Buronan Korupsi 'Kakap' dan 'Teri' Tertangkap Gara-gara Pandemi COVID-19; Ada yang Nyamar Sopir Taksi hingga Ubah Identitas Diri

Gubernur yang akrab disapa WH ini juga mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya sosok yang di kenal dengan kesederhanaan itu.

“Atas nama Pemprov Banten, turut berbela sungkawa,”ucapnya.

Sementara Mantan Sekertaris Daerah, Aah Wahid Maulani mengaku sangat kehilangan sosok Muhamad Zein. Senada dengan WH, Aah juga memuji kesederhanan Muhamad Zein.

“Waktu itu saya menjabat sebagai Kasi Penerangan (Dinas Perhubungan) beliau orang yang luar biasa, di kenal dengan kesedrahaan nya. Beliau mengabdi untuk masyarakat Pandeglang,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah

 



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler