Tasyakuran Gedung DPD Gerindra Banten, Desmond Ingatkan Kader Tentang Hal Ini

Date:

Desmond J Mahesa (tengah) ketika foto bersama usai melakukan acara potong tumpeng pada acara tasyakuran gedung DPD Gerindra Banten. (Mahyadi/BantenHits).

Serang– Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Gerindra Banten menggelar tasyakuran gedung baru yang berlokasi di jalan Serang-Pandeglang, Karinding, Kota Serang, Senin, 25 Februari 2019.

Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmond J Mahesa menyebutkan gedung sengaja dibuat dengan desain yang mewah agar anggota legislatif fraksi Gerindra lebih nyaman dalam melakukan konsolidasi atau rapat partai.

Baca Juga: Ketua Pemberdayaan Perempuan Gerindra Banten: Pemuda Tak Boleh Absen Berpartisipasi dalam Pembangunan!

“Apalagi kita menghadapi Pemilu. Jadi kita ingin semua kader, baik caleg ataupun yang lainnya memiliki semangat yang tinggi untuk menjaga gedung ini,”kata Desmond kepada awak media.

Menurutnya, setelah memiliki gedung baru, setiap kader juga tentunya harus memiliki semangat baru salah satunya semangat untuk menghadapi pemilu 2019. Saat 17 April 2019, Desmond mengajak seluruh kader ramai-ramai mendatangi Tempat Pemungutan Suara untuk melakukan pengawasan.

“Agar tidak dicurangi, sesuai instruksi Pak Prabowo kita keroyok TPS, petanya adalah bisa mendeteksi berapa suara kita di tiap-tiap TPS di Banten ini, karena ini merupakan tanggungjawab kita semua,”serunya.

Semangat dan solidaritas Gerindra dalam menghadapi pemilu, sambung Desmond harus dipertahankan agar partai besutan Prabowo Subianto ini tidak dicurangi saat pesta demokrasi digelar.

“Ada poin yang harus kita awasi, pertama Pilpres dan Kedua Pileg. Pengawasan kita harus ditingkatkan agar Gerindra tidak dicurangi. Salah satu caranya kita kepung TPS,”terangnya.

Sementara, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengharapkan gedung DPD Gerindra Banten yang baru ini bisa meningkatkan kader Gerindra Banten jelang pemilu 2019 mendatang.

“Kita harapkan ini sebagai pionir pertama Gerindra di Indonesia yang sangat presentatif juga semangat kawan-kawan di Banten tumbuh dan jadi contoh Gerindra se Indonesia,”ucapnya.

Untuk diketahui, Peresmian Kantor DPD Gerindra Banten diketahui akan dilakukan pada Maret 2019 dan akan langsung diresmikan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...