Connect with us

METROPOLITAN

Karyawan PT Kenertec Power System Cilegon Tewas di Kosan, Kondisinya Memilukan

Published

on

Petugas kepolisian ketika mengevakuasi Jumaedi (50) karyawan PT Kenertec Power System. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon– Jumadi (50) karyawan PT Kenertec Power System ditemukan tewas di sebuah indekos di kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Selasa, 26 Februari 2019.

Informasi diperoleh, Jumadi yang merupakan warga Bekasi, Jawa Barat ini ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam kontrakannya sekitar pukul 18.00 WIB. Diduga kematian Jumadi sudah menginjak usia ke 4 hari.

Baca Juga: Lagi, Penemuan Mayat Wanita tanpa Identitas di Panimbang

Mendapatkan informasi dari warga, petugas bergegas mendatangi lokasi dan melakukan proses identifikasi.

Uus Lesmana, rekan korban mengaku langsung mendatangi lokasi setelah mendapatkan inforamsi dari rekan lainnya telah ditemukan mayat yang beridentitaskan Jumadi.

BACA :  Polda Banten Kirim 100 Personel Brimob Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

“Saya tidak tahu siapa yang pertama kali menemukannya, tapi saya di telpon sama manajer dan langsung datang kesini (lokasi-red) di tempat kerja Jumadi terkenal pendiam dan tidak neko-neko. Terakhir melihat Jumadi pada hari Sabtu 4 hari yang lalu. Sekarang saya lagi coba hubungi keluarganya,”jelas Uus.

Sementara ditempat yang sama, Kanit Unit 3 Satreskrim Polres Cilegon Iptu Khoirul Anam mengungkapkan saat proses identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dugaan sementara korban mengalami sakit.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara yang bersangkutan mengalami sakit,”ucapnya singkat.

Selanjutnya Mayat Jumadi langsung dilarikan ke kamar Jenazah Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Cilegon, untuk dilakukan proses selanjutnya.

BACA :  Dishub Pandeglang Tindak Tegas Petugas Parkir Nakal

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler