Operasional RSUD Kota Tangerang Berhenti, Labfor Polda Metro Jaya Selidiki Penyebab Kebakaran

Date:

Operasional RSUD Kota Tangerang diberhentikan. Sejumlah tenaga medis dan karyawan berikut pasien masih berada di halamam rumah sakit. (Istimewa).

Tangerang– Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah menegaskan operasional RSUD Kota Tangerang terpaksa harus diberhentikan setelah kebakaran melanda panel listrik di RSUD Kota Tangerang, Senin, 25 Februari 2019 malam.

Diberhentikannya operasional rumah sakit yang baru berdiri lima tahun ini untuk kepentingan penyelidikan yang dilakakukan Labfor Polda Metro Jaya.

“Untuk hari ini memang tidak dioperasikan terlebih dulu, mulai dari rawat inap, rawat jalan ataupun tindakan medis lainnya,”ujar Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, saat ditemui di RSUD Kota Tangerang, Selasa, 26 Februari 2019.

Menurutnya, akibat kebakaran yang menyebabkan 156 pasien diungsikan ini listrik diseluruh gedung mati total dan beberapa tenaga medis juga karyawan  masih berada di halaman rumah sakit berplat merah.

“Jadi yang tidak berkepentingan dilarang masuk dulu, hanya beberapa saja untuk membersihkan lantai yang pada hitam dan becek,”ujarnya.

Baca Juga: RSUD Kota Tangerang Terbakar saat Tengah Malam, Ratusan Pasien Rawat Inap Diungsikan

Pantauan di lokasi kejadian, seluruh pintu pelayanan dijaga satpam dan tertutup. Di papan pengumuman tertulis pelayanan RSUD Kota Tangerang tidak beroperasi per hari ini hingga informasi lebih lanjut. 

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...