Connect with us

METROPOLITAN

SMKP Puspa Wisata PGRI Raih Juara di LKS Gugus 1 Tangsel

Published

on

Pelajar SMKP Puspa Wisata PGRI ketika foto bersama usai menjadi juara LKS Gugus 1. (Istimewa).

Tangsel– SMKP Puspa Wisata PGRI Serpong berhasil menjadi juara 1 pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) antar sekolah kejuruan di gugus 1 Tangerang Selatan.

Baca Juga: SMAN 3 Rangkasbitung Dinobatkan Sekolah Model SPMI Terbaik Tahun ke-3 Versi LPMP Banten

Mulyana Hidayat Kepala Sekolah SMKP Puspa Wisata PGRI Serpong mengatakan sekolah yang berlokasi di dijalan raya Pahlawan Seribu, Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan berhasil menjadu juara 1 setelah mengumpulkan 4 medali emas dan 4 medali perak.

“Alhamdulillah untuk tingkat Kota Tangerang Selatan, kami menduduki peringkat ke 4. Sebuah pencapaian prestasi yang sangat baik bagi SMKP Puspa Wisata dengan segala keterbatasan dan di usia sekolah yang masih muda,”kata Hidayat kepada BantenHits, Senin, 25 Februari 2019.

BACA :  Tanjakan Tajur Lebak Segera Rampung, Kendaraan Kecil Boleh Melintas

Hidayat menjelaskan pelaksanaan kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) ini bertujuan untuk melihat dan mengukur sejauh mana para siswa dapat menyerap mata pelajaran yang telah diberikan sekolahnya masing-masing. 

“Kami berharap siswa SMKP Puspa Wisata akan kembali mewakili Kota Tangsel dalam lomba LKS tingkat provinsi Banten seperti tahun sebelumnya. Bahkan dapat mewakili provinsi Banten dalam lomba LKS tingkat nasional,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler