Big Bad Wolf Bazar Buku Terbesar se Asia Tenggara Resmi Dibuka

Date:

Bazar Buku Big Bad Wolf terbesar se Asia Tenggara resmi di buka di ICE BSD. (Geri Bermara/BantenHits).

Tangsel– Big Bad Wolf bazar buku terbesar se Asia Tenggara resmi di buka, di ICE BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis, 28 Februari 2019. Bazar persembahan PT Jaya Ritel Indonesia ini kembali hadir keempat kalinya di Tangsel dengan membawa 5.5 juta buku.

Presiden Direktur PT. Jaya Ritel Indonesia UIi Silalahi mengatakan masyarakat saat ini tidak bisa lagi menghindari dampak dari era globalisasi serta generasi milenial sehingga satu-satunya cara yaitu dengan memanfaatkan informasi yang canggih.

“Untuk itu tahun ini kami menyediakan sebuah Buku Ajaib yang menggunakan teknologi Augmented Reality (AR). AR adalah terobosan baru dalam menjadikan cerita dan pembelajaran lebih interaktif melalui pengembangan imajinasi anak-anak saat mereka membaca,”kata Uli.

Melalui Buku Ajaib, menurut Uli, anak – anak dapat merasakan pengalaman unik menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup sehingga akan ada kesan tersendiri yang dirasakan anak saat membaca buku AR.

“Kami juga mengajak anak-anak untuk membaca, belajar, bermain dan berinteraksi dengan karakter kesayangan, seperti mewarnai halaman, menemukan objek tersembunyi, menikmati berbagai kreasi animasi, musik dan masih banyak lagi,”terangnya.

Untuk diketahui pada bazar yang diselenggarakan pada 1 hingga 11 Maret 2019 juga mempersembahkan dua buah Buku Ajaib berbahasa Indonesia.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...