Connect with us

Pemilu

Disebut Keturunan Dzuriyat Kesultanan Banten, 200 Ribu Brigade Peci Putih Serang Raya Dukung Jokowi-Ma’ruf

Published

on

 

200 Ribu Brigade Peci Putih Serang Raya menyatakan dukungan untuk memenangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pemilu 2019.

Serang– Sebanyak 200 ribu Brigade Peci Putih Serang raya mendeklarasikan diri mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 2019. Dukungan diberikan lantaran pasangan calon nomor urut 01 ini masih keturunan dzuriyat kesultanan Banten.

“Jokowi merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan, di tambah sosok Kiai Ma’ruf Amin yang notabene adalah putra asli Banten yang masih mempunyai trah dengan Kesultanan Banten,”kata Presidium Brigade Peci Putih Serang Raya, Udin Saparudin, Jumat, 1 Maret 2019.

Udin membeberkan 200 ribu brigade peci putih Serang Raya ini tersebar di 37 kecamatan yang ada di Kabupaten dan Kota Serang. Tujuannya untuk melakukan kampanye dan menjelaskan kepada masyarakat terkait berita HOAX yang saat ini banyak beredar di kalangan Milenial maupun orang dewasa.

“Peci putih ini berjumlah dari 37 kecamatan dan kita siapkan 200.000 peci putih sampai akar rumput untuk memenagkan 01 demi mengangkat harkat martabat masyarakat Banten,”bebernya.

Baca Juga: RABU Banten door to door Sosialisasikan Jokowi-Ma’ruf ke Masyarakat

Udin menerangkan, yang terpenting dari Brigade Peci Putih adalah politik yang santun, yang berakhlakul karimah dan jauh dari hoax.

“Memilih orang asli Banten adalah harga mati, harga diri kita adalah menjadi wapres, Insyallah kita langsung menyentuh masyarakat sampai paling bawah sesuai dengan porsi dan profesinya masing-masing,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending