Connect with us

Hiburan & Olahraga

Enam Tim Softball Lebak Berkompetisi di Turnamen Lokal LSL IV

Published

on

Ketua KONI Lebak Yosef Mohammad Holis ketika membuka acara kompetisi lokal LSL IV. (Istimewa).

Lebak– Sebanyak 6 tim softball Kabupaten Lebak berkompetisi di turnamen lokal Liga Softball Lebak atau LSL IV yang diselenggarakan Koni Kabupaten Lebak, di LPMP Banten, Sabtu, 2 Maret 2019. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara dan reward yang disiapkan.

Baca Juga: Atlet Softball Lebak Siap Bertanding di Kejurnas

Ketua Koni Kabupaten Lebak Yosef Mohammad Holis mengatakan Liga Softball Lebak IV ini sengaja diselenggarakan agar menjadi ajang mengevaluasi dan mengukur perkembangan atlet dan tim softball Kabupaten Lebak.

“Kita ingin tim dan atlit softball Kabupaten Lebak ini matang saat menghadapi Porprov Banten,”kata Yosef kepada BantenHits, Minggu, 3 Februari 2019.

Menurut Yosef, tim Softball Kabupaten Lebak memang kerap memberikan penampilan dan prestasi terbaik saat berlaga diberbagai ajang yang diselenggarakan baik kompetisi lokal seperti Porpov Banten hingga nasional.

“Prestasi itu harus dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga melalui kompetisi lokal ini akan melahirkan tim dan atlet softball yang solid bahkan matang untuk menghadapi ajang bergengsi Porprov Banten,”tuturnya.

Liga Softball Lebak sendiri, sambung Yosef akan berlangsung hingga akhir Maret 2019 mengingat kompetisi lokal ini akan dilaksanakan setiap akhir pekan atau Sabtu dan Minggu.

“Ada reward yang siap menanti tim terbaik bahkan  setiap the best atlet di 5 kategori akan diapresiasi oleh Koni,”pungkasnya.

Hadir dalam LSL IV tokoh softball Kabupaten Lebak yang lama bermain di Canada dan Australia Tatagyas Awastu. Dalam kesempatan tersebut mantan pemain softball nasional mengaku baru lihat ada kompetisi berbentuk liga di Indonesia.

Editor: Fariz Abdullah

Trending