Connect with us

Pemilu

Ma’ruf Amin Sebut Cuitan Jubir BPN Prabowo soal Lansia Sakit Ditandu Pake Sarung dan Bambu Hoaks

Published

on

Ma’ruf Amin ketika menghadiri acara di Kota Serang. Cawapres nomor urut 01 ini menilai cuitan Dahnil Anzar yang juga jubir BPN Prabowo-Sandi tidak benar. (Mahyadi/BantenHits).

Serang– Calon wakil Presiden Ma’ruf Amin menanggapi ramainya cuitan Dahnil Anzar Simanjuntak dalam akun twitternya @Dahnilanzar yang menyinggung kondisi Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten masih terpuruk dan minim sarana penunjang.

Baca Juga: Cuitan Jubir BPN Prabowo-Sandi tentang Kondisi Pelosok Banten Viral, Isinya Bikin Merinding

Cawapres nomor urut 01 ini menilai cuitan juru bicara Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo-Sandi tidak betul. Ia menyebut sosok Dahnil tidak mengenal seperti apa Kabupaten Pandeglang bahkan Provinsi Banten.

BACA :  Sama-sama Lahir di Tangerang, Politisi Muda Ini Ungkap Sosok Ma'ruf Amin

“Itu tidak betul di sana kan ada bupati bahkan sekarang lagi dibikin jalan tol dari Serang menuju Panimbang dan banyak fasilitas yang diberikan,” kata Ma’ruf Amin saat kepada awak media saat kunjungan di Kota Serang, Minggu 3 Maret 2019.

Menurutnya, pemerintah baik daerah, provinsi hingga pusat telah berusaha dalam melakukan pembangunan, walaupun diakui Ma’ruf belum maksimal. Pandeglang sendiri sambung Ma’ruf terdapat sektor pertanian jagung yang sedang dikembangkan pemerintah melalui kementerian pertanian, selain itu ada pariwisata juga.

“Dia (Dahnil Anzar – Red) tidak tahu Pandeglang dia gak ngerti Banten.  Kalau belum maksimal iya, kan perlu step by step tapi kan sudah ada Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Keluarga Harapan,”pungkasnya.

BACA :  Gelar Silaturahmi dengan Ma'ruf Amin, Ketua Kadin Banten: Kiai Kalau tidak Memilih Kiai Lagi Dosa

Baca Juga: Videonya Viral saat Ditandu Sarung dan Bambu, Terungkap Ternyata Lansia di Banten Itu Tak Makan Seminggu karena Miskin

Untuk diketahui, Dahnil Anzar Simanjuntak memposting sebuah video yang mempertontonkan dua warga di Kabupaten Pandeglang tengah membawa seorang kakek menuju puskesmas Sindangresmi dengan menggunakan tandu yang terbuat dari sarung dan bambu. Postingan jubir BPN Prabowo-Sandi ini viral dengan mendapat 1.900 like dan 666 retweet. 

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler