Connect with us

METROPOLITAN

Menolak Berhubungan Intim Diduga Penyebab Wanita Cantik dan Bayi 40 Hari di Cilegon Tewas Mengenaskan

Published

on

Petugas Kepolisian ketika melakukan Olah TKP di Rumah Anis Purwani Wanita berparas cantik dan Bayi berusia 40 Hari yang tewas mengenaskan. (Istimewa).

Cilegon- Anis Purwani (30) dan Atarayan Rizki bayi berusia 40 hari tewas mengenaskan di tangan Arni Samudra (33) yang tidak lain suami sekaligus ayahnya sendiri. Dugaan sementara Arni tega menghabisi nyawa keduanya lantaran Anis menolak untuk diajak berhubungan intim.

Informasi yang berhasil dihimpun, wanita berparas cantik ini terpaksa menolak lantaran kondisinya yang baru saja melahirkan Atarayan Rizki. Mendapat penolakan tersebut pelaku langsung kalap dan membabi buta hingga menyebabkan korban kehilangan nyawa.

“Uraian singkatnya rumah tangga yang tidak harmonis dan ceksok saja, diajak berhubungan badan tidak mau karena istrinya baru selesai melahirkan,”ungkap Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriatna saat dikonfirmasi melalui telpon seluler, Senin, 4 Maret 2019.

BACA :  Plt Gubernur Ingatkan Masyarakat Kuatkan Pancasila sebagai Ideologi Bangsa

Menurutnya, pihak kepolisian belum mengetahui penyebab meninggalnya bayi dari pasangan yang baru satu tahun berumah tangga tersebut. 

“belum tau bayinya itu apakah keinjek atau apa. Karena kan ibunya diajak berhubungan ngga mau. Tapi ngga ada benda tajam yang kita temukan di lokasi kejadian,” bebernya.

Baca Juga: Wanita Cantik dan Bayi 40 Hari di Cilegon Tewas Mengenaskan di Tangan Sang Suami

Sementara Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Dadi Perdana Putra membenarkan saat ini pihaknya tengah mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan dan mendalami motif yang membuat pelaku nekat menghabisi nyawa istri dan anaknya tersebut.

“Sedang kita lakukan pemeriksaan dan kita kumpulkan alat bukti ambil barang bukti dan mendalami motif pelaku melakukan penyaniyaan. Pelaku dan korban sama-sama pegawai di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon,”tandasnya.

BACA :  Kala Wakil Rakyat dan Warga Curug Ramai-ramai Desak Pemkot Tutup 30 Peternakan Ayam di Ibu Kota Banten

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler