Connect with us

METROPOLITAN

BKPP Lebak Segera Umumkan Daftar Peserta Seleksi PPPK yang Lulus Passing Grade

Published

on

BKPP Lebak ketika memeriksa kesiapan unit untuk melaksanakan seleksi CAT UNBK pada seleksi PPPK. Pekan depan BKPP akan mengumumkan peserta yang lulus Passing grade.(Dok.BantenHits).

Lebak- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kabupaten Lebak mengaku akan segera mengumumkan daftar peserta seleksi rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK yang telah lulus Passing Grade.

Baca Juga: Rekrutmen PPPK, 625 Honorer di Kabupaten Lebak Ikut Tahap Seleksi CAT UNBK

Kepala Bidang Pembinaan dan Data Informasi BKPP Lebak, Fuad Lutfi mengaku masih menunggu 100 peserta yang dinyatakan lulus Passing grade dimana berdasarkan jadwal akan diumumkan pada 12 Maret 2019 atau pekan depan.

BACA :  Loyalis AHY Ancam Geruduk Lokasi Perayaan HUT Demokrat ke-20 Kubu Moeldoko di Gading Serpong

“Ya, kita masih tunggu hasilnya. Pekan depan diumumkan,”kata Fuad kepada BantenHits, Selasa, 5 Maret 2019.

Menurutnya, berdasarkan permenpan 4 tahun 2019 setiap peserta yang dinyatakan lulus harus memenuhi passing grade dengan batas minimal 6,5.

“Yang lulus passing grade akan kembali diranking. Jika ditemukan ada nilai yang sama akan kita lihat dari nilai kompetensi teknis dan wawancara,”ucapnya.

Untuk diketahui, 625 peserta honorer Kategori 2 (K2) dari formasi guru, kesehatan dan penyuluh pertanian mengikuti tes CAT UNBK untuk rekrutmen PPPK di SMAN 1 Rangkasbitung. 

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler