Connect with us

METROPOLITAN

Grebek Hotel Trans Cilegon, Empat Pasangan Ini Ketahuan Lagi “Gituan”

Published

on

Polisi ketika memeriksa puluhan pemandu lagu dan empat pasangan mesum yang ketahuan berduaan dalam kamar Hotel Trans Cilegon. (Istimewa).

Cilegon- Jajaran Kepolisian Resort Cilegon melaksanakan razia penyakit masyarakat Kalimaya 2019 di kawasan Kota Baja, Rabu, 6 Maret 2019. Targetnya Prostitusi, judi, minuman keras hingga kejahatan lainnya.

Hasil operasi berhasil diamankan puluhan wanita yang diketahui berprofesi pemandu lagu dibeberapa lokasi tempat hiburan malam. Bahkan empat pasangan mesum diketahui sedang asik bercumbu di sebuah Hotel Trans Cilegon.

“Saat kita periksa empat pasangan mesum ini tidak bisa menunjukan bukti otentik seperti buku nikah ataupun KTP menikah,”kata Kabag Ops Polres Cilegon, Kompol Sujatna.

Menurutnya, empat pasangan mesum yang kedapatan berduaan dalam kamar terpaksa digiring ke Mapolres Cilegon termasuk puluhan pemandu lagu untuk dilakukan pemeriksaan.

BACA :  Wakil Bupati Ingin Penganiayaan 15 Siswa SMK Negeri 3 Pandeglang Diselesaikan lewat Jalur Hukum

“Kalau yang pemandu lagu kita periksa identitas dan barang bawaan ,”tuturnya.

Baca Juga: Digerebek Satpol PP Tengah Asyik Masyuk, Pasangan Mesum Lanjut Usia di Tangerang Sebut Kenal Banyak Polisi

Sujatna meyakini cara ini efektif untuk mencegah terjadinya Perbuatan tindak pidana atau kriminalitas oleh para remaja. Selain itu razia dilakukan sebagai bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana yang bermuara dari tempat hiburan malam, yang bisa saja di jadikan tempat beredarnya narkoba,  prostitusi hingga Peredaran Minuman keras.

“Kita ingin angka kriminalitas di Cilegon bisa ditekam sekecil mungkin, berbagai cara kita lakukan agar kota Baja tetap aman,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler