Ruko Variasi Motor di Malingping Lebak Ludes Terbakar, Satu Keluarga Dilaporkan Tewas

Date:

Petugas Kepolisian ketika memasang garis polisi pada ruko variasi motor yang terbakar dan menyebabkan satu keluarga meninggal dunia. (Istimewa)

Lebak- Sebuah ruko variasi motor di Pasar Simpang Malingping, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak terbakar, Kamis, 7 Maret 2019. Satu keluarga yang diketahui sebagai pemilik ruko tewas akibat kehabisan oksigen.

Informasi diperoleh BantenHits, ruko yang diketahui memiliki dua lantai terbakar sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Dugaan sementara akibat korsleting listrik.  Debi Irawan Hidayat (36)  yang diketahui tengah tertidur lelap bersama dengan istri dan kedua anaknya tewas akibat kehabisan oksigen.

Baca Juga: Ditinggal Pengajian, Dua Rumah di Jiput Pandeglang Ludes Terbakar

Saat dievakuasi Debi dalam keadaan lemah terkulai di kamar tidurnya, Putri (31) istrinya dalam keadaan pingsan di Kamar mandi sedangkan dua anaknya Regan (6) dan Kanaya Putri (3) ditemukan dalam keadaan pingsan di Kamar tidurnya.

“Bukan terpanggang, korban kehabisan oksigen karena kebakaran yang melanda bagian bawah ruko,”kata Camat Malingping, Sukanta ketika dihubungi BantenHits, Kamis, 7 Maret 2019.

Sukanta membeberkan kondisi rumah Debi  sekeluarga tepat berada diatas ruko yang terbakar sedangkan kondisi rumah korban memang tebilang kedap udara lantaran beberapa bagian ventilasi udara yang tertutup rapat.

“Itu juga untung ada Damkar jadi bisa segera dievakuasi sebelum api meluluhlantahkan seluruh ruko,”tuturnya.

Sementara anggota Damkar Kabupaten Lebak, Anna Wahyudin mengatakan kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Petugas bergegas datang ke lokasi dan melakukan evakuasi.

“Api berhasil dipadamkan setelah satu jam,”ucapnya singkat

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...