Connect with us

METROPOLITAN

Satu Keluarga di Malingping Tewas Akibat Kebakaran Ruko Variasi Motor, Warga Ungkap Hal Ini

Published

on

Petuhas Kepolisian ketika memasang garis polisi pada ruko variasi motor yang terbakar dan menyebabkan satu keluarga meninggal dunia.

Lebak- Satu unit ruko di Pasar Simpang Malingping, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak terbakar, Kamis, 7 Maret 2019. Ruko yang diketahui menjual aksesoris atau variasi motor tersebut terbakar akibat korsleting listrik.

Kebakaran yang terjadi pukul 00.30 WIB tersebut menyebabkan satu keluarga yakni Debi Irawan Hidayat (36), Putri Ayu (31) , Regan (6) dan Kanaya Putri (3) tewas akibat kehabisan oksigen. 

Baca Juga: Ruko Variasi Motor di Malingping Lebak Ludes Terbakar, Satu Keluarga Dilaporkan Tewas

Agus Hermawan warga setempat kepada BantenHits mengaku terpukul dan berduka setelah musibah yang terjadi pada keluarga Debi. Caleg DPRD Kabupaten Lebak Dapil 5 ini menyebut korban merupakan sosok yang dermawan dan kerap bersosialisasi dengan warga.

BACA :  Tolak Intervensi Penguasa di KPUD Tangsel

“Debi dan keluarga ini merupakan sosok yang dermawan, baik dan bersosialisasi,”kata Agus kepada BantenHits, Kamis, 7 Maret 2019.

Anggota DPRD Lebak Fraksi PKS ini menyebut ruko variasi motor tersebut memang usaha keluarga turun temurun dari orang tua Debi. “Sudah lama usaha variasi motor itu buka, dari sejak ayahnya Debi, kemudian diteruskan oleh Debi,”tuturnya.

Agus mengaku Debi dan keluarga yang menjadi korban kebakaran akan dikebumikan di TPU Malingping. “Rencananya akan di TPU sekitar saja,”ucapnya.

Untuk diketahui ruko variasi motor di Malingping terbakar, dalam kebakaran tersebut dilaporkan satu keluarga tewas. Saat dievakuasi Debi dalam keadaan lemah terkulai di kamar tidurnya, Putri (31) istrinya dalam keadaan pingsan di Kamar mandi sedangkan dua anaknya Regan (6) dan Kanaya Putri (3) ditemukan dalam keadaan pingsan di Kamar tidurnya.

BACA :  Alhamdulillah Doni Monardo Sudah Negatif Covid-19; Ternyata Pernah Lakukan Ini di Ruang Isolasi

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler