Connect with us

Hiburan & Olahraga

75 Tim Sepak Bola di Lebak Berlaga dalam Turnamen Terbuka Bendungan Cup

Published

on

Tim Bendungan FC ketika foto bersama. Jumat, 8 Maret 2019 tim bendungan FC akan berlaga di Final melawan City FC pada turnamen terbuka Bendungan Cup yangg diikuti 75 tim sepak bola. (Istimewa).

Lebak- Sebanyak 75 tim sepak bola di Kabupaten Lebak berkompetisi memperebutkan gelar juara pada turnamen terbuka Bendungan Cup, Jumat, 8 Maret 2019. Seluruh tim berasal dari 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak.

Ketua Pelaksana Agus Hermawan mengatakan turnamen Sepak Bola ini dilaksanakan untuk mempersatukan pemuda dalam kegiatan yang positif khususnya olahraga sekaligus mencari atlet berpotensi untuk menghadapi beberapa ajang bergengsi lainnya di kemudian hari.

“Ya kita ingin pemuda di seluruh Kabupaten Lebak ini bersatu dan memiliku aktivitas yang positif,”kata Agus kepada BantenHits.

Agus membeberkan pelaksanaan turnamen sudah berjalan sejak 1 bulan, puluhan tim tersisih dalam setiap pertandingannya hingga menyisakan dua tim yang akan berlaga di final Jumat, 8 Maret 2019 sore. Kedua tim tersebut yakni tuan rumah Bendungan FC melawan City FC.

“Hari ini finalnya, Alhamdulillah tuan rumah bisa masuk final,”ujarnya.

Baca Juga: Tiga Pemain GSI Tangerang Selatan Ikut Pelatihan Sepak Bola di Jepang

Kata Agus, pertandingan sendiri dilaksanakan di desa Sukaraja Kecamatan Malingping untuk memperebutkan reward satu ekor kambing fan trophy.

“Kita siapkan reward Kambing dan trophy untuk juara 1 dan 2,”aku Caleg DPRD Lebak Daerah Pilih Lima ini.

Agus berharap turnamen ini bisa menjadi titik awal untuk seluruh pemuda di Kabupaten Lebak bersatu dan bersama-sama membangun daerah.

“Kita ingin pemuda di Lebak juga kompak menggali potensi, mengisi kegiatan dengan hal positif. Karena pemuda sekarang merupakan penentu nasib Indonesia di generasi mendatang,”imbuh Politisi PKS.

Editor: Fariz Abdullah

Trending