Warga Pandeglang Geger Penemuan Mayat Lansia di Depan Hotel S’Rizky  

Date:

Jenazah Aep Jaenudin ketika ditemukam tergeletak di depan Hote S’Rizky. (Istimewa).

Pandeglang- Warga kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak tepat didepan hotel S’Rizky, Jumat, 8 Maret 2019.

Informasi diperoleh BantenHits, Mayat yang diketahui beridentitas Aep Jaenudin  Umur 64 Tahun, warga Kampung Cidemang, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang pertama kali ditemukan oleh Agus salah satu pekerja bangunan Hotel S’Rizky sekira pukul 13.45 WIB. Tak berselang lama warga yang juga penasaran berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat situasi.

“Tadi malam sempat duduk di trotoar depan rumah makan, setelah itu dikasih makan dan minum oleh teman saya, ketika ditanya nama dan identitas korban diam saja,”kata Erawan salah seorang pegawai rumah makan di wilayah sekitar.

Kata Erawan, usai warga mengeremuni jenazah Aep Jaenudin, datang seorang warga bernama Nopi menghampiri yang mengaku sebagai keluarga. Kedatangan Nopi yang mengaku sebagai Kakak korban sontak membuat warga yang menonton bahu membahu menolong dan membawanya kerumah duka.

“Ada yang menghampiri namanya Nopi, ngakunya sih keluarganya, langsung dibawa pulang itu jenazah ke Kampung Cidemang,”katanya.

Baca Juga: Mayat Wanita Mengambang di Bawah Jembatan UNIS Tangerang, Mukanya Rusak Tak Bisa Dikenali

Sementara Nopi salah satu keluarga korban ketika dikonfirmasi mengaku Aep Jaenudin memang tengah menderita penyakit stroke ringan.

“Korban ini baru pulang dari rumah istrinya di Palima. Memang korban menderita stroke ringan. Saat ini sudah dimakamkan di TPU Pandeglang,”akunya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...