Connect with us

GAYA HIDUP

Ratusan Gamers Adu Skill di Royale Krakatau Mobile Legend Tournament

Published

on

Salah satu peserta saat mengikuti Kompetisi Royale Krakatau Mobile Legend Tournament dan Community Gathering. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Nebula Organized menggelar Royale Krakatau Mobile Legend Tournament dan Community Gathering di Chrysoberyl Lounge The Royale Krakatau, Kota Cilegon, Minggu, 10 Maret 2019. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi sesama gamers serta mengarahkan kaum milenia untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Wakil Ketua Nebula Organized Tiurma Mei Rolina mengatakan dalam turnamen olahraga elektronik atau eSports ini terdaftar 60 tim Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) yang tersebar di seluruh wilayah se Provinsi Banten dimana masing-masing tim terdiri dari 5 orang peserta dan 2 orang cadangan.

“Kaum milenial rentan dengan kegiatan-kegiatan negative, seperti narkoba atau tawuran. Salah satunya hangout untuk kegiatan eSport, misalnya tournament mobile legend ini,”kata Tiurma kepada awak media.

Wanita yang akrab disapa Mei ini mengaku sebenarnya terdapat 200 tim yang mendaftarkan diri untuk bertanding pada turnamen ini, namun untuk mengefesiensi waktu saat pendaftaran dilakukan seleksi terlebih dahulu.

“Kalau tidak di seleksi memakan waktu lebih dari satu hari. Karena itu kami seleksi hingga akhirnya tersisa 60 tim MLBB, kita juga sediakan hadiah tentunya bagi para pemenang,”pungkasnya.

Sementara Ibnu (34), salah satu peserta Royale Krakatau Mobile Legend Tournament dan Community Gathering mengatakan, timnya telah mempersiapkan diri untuk mengikuti acara tersebut. 

“Jauh-jauh hari kami latihan serius untuk menghadapi tournament ini. Pokoknya kami datang untuk menang,” ungkapnya.

Selain itu, Ibnu mengaku antusias mengikuti tournament tersebut. Mengingat ia dapat bertemu dengan tim-tim MLBB lain di Kota Cilegon.

“Kami bisa saling sharing dengan tim lain. Ini moment yang jarang terjadi, makanya cukup antisias lah,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending