Connect with us

Pemilu

Tak Digerakkan dengan Iming-iming Uang, Ribuan Relawan Hadiri Apel Akbar Bukti Banten Masih Lumbung Prabowo-Sandi

Published

on

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Yandri Susanto

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Yandri Susanto menyebut Banten masih lumbung suara Prabowo. Hal tersebut melihat 10 ribu relawan dari target 6 ribu relawan hadiri apel akbar tanpa dibayar. (BantenHits.com/ Maryadi)

Serang – Ribuan relawan Prabowo-Sandi menggelar Apel Akbar di GOR Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu, 10 Maret 2019. Acara yang awalnya akan digelar di Stadion Maulana Yusuf ini dihadiri massa yang berasal dari berbagai daerah. Mereka meneriakkan yel-yel dukungan untuk Prabowo-Sandi sejak pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA: Apel Akbar Batal Dikunjungi Sandiaga Uno, Yel-yel Dukungan Berkumandang di GOR Maulana Yusuf

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Yandri Susanto menyebut, apel akbar ini dihadiri oleh 10 ribu relawan serta melebihi target sebelumnya 6 ribu relawan. Ia juga menyebut bahwa para relawan  tidak tidak di gerakan dengan uang untuk datang.

“(Relawan) Prabowo-Sandi tanpa dibayar mereka gerak sendiri ke sini. (Mereka datang) tidak ada biaya, tidak dikasih bensin dan tidak kasih biaya,” ungkapnya kepada awak media usai acara, Minggu 10 Maret 2019.

Melihat tingginya antusiasme relawan Prabowo-Sandi, Yandri berkeyakinan Provinsi Banten masih jadi lumbung suara Prabowo-Sandi. Walaupun pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf habis-habisan kunjungi Provinsi Banten.

BACA JUGA: Rakyat Banten Kuat Inginkan Perubahan, Perjuangan Jokowi-Ma’ruf yang Habis-habisan Hanya Raih 31,82 Persen di Survei Puskaptis

Pertemuan Relawan Prabowo-Sandi dan para caleg partai koalisi dilakukan untuk memperkuat dan memastikan suara Prabowo di Banten naik dari pemilu tahun lalu.

“Banten tetap lumbung Prabowo-Sandi. Ini konsolidasi relawan Prabowo-Sandi se-Banten selama ini memang belum kopi darat karena selama ini banyak di media sosial. Hari ini untuk relawan agar kenal dengan partai koalisi suapaya Banten tetap jadi lumbung suara Prabowo sandi,” terang Yandri.

“Target suara di angka kalau pemilu lalu di 64 persen, kalau hari ini liat antusiasme dan animo masyarakat tanpa dibayar, tanpa digerakkan sendiri saya yakin akan melampaui suara yang dulu 70 persen,” sambungnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Jaka

    12/03/2019 at 22:12

    Tidak bijaksana mengatakan bahwa tak digerakkan dengan iming-iming uang, yg berarti mengatakan bahwa pendukung capres 01 datang ke acara-acara kampanye karena diiming-imingi uang. Kampanye seharusnya santun apalagi Banten dikenal dengan daerah yg sangat kental suasana religiusnya. Pernyataan Banten lumbung prabowo-sandi pun harus dipikir ulang karena hanya berdasarkan pada pemilu 2014 prabowo menang di Banten. Empat tahun pemerintahan Jokowi, sudah banyak pembangunan dan program pemerintah yg dirasakan warga Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 16 =

Trending