Connect with us

Advertorial

Pemkot Tangerang Bersolek Wujudkan MTQ XVI Banten yang Tentram dan Nyaman

Published

on

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ketika memberikan amanat pada apel pagi. Dalam kesempatan tersebut Sachrudin juga memaparkan kondisi terkini persiapan MTQ XVI Banten. (Istimewa).

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang terus bersolek dan mematangkan berbagai persiapan menghadapi pelaksanaaan Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ XVI tingkat Provinsi Banten, 25 hingga 29 Maret 2019. Hal tersebut diakui Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat memimpin apel di plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 11 Maret 2019.

Menurutnya, setelah dipercaya menjadi tuan rumah, Pemkot Tangerang tak henti-henti melakukan peningkatan fasolitas mulai dari memaksimalkan kesiapan disetiap venue hingga perbaikan berbagai fasilitas publik untuk menarik para pengunjung datang ke Kota Tangerang menyaksikan pelaksanaan MTQ.

BACA :  CENGHAR Ala Dinkes Meriahkan HUT Kota Tangerang ke 27

“Semoga kita bisa jadi tuan rumah yang baik dan memberikan kesan yang baik pula,”kata Sachrudin.

Pelaksanaan MTQ XVI, sambung Sachrudin harus bisa dioptimalkan oleh masyarakat terutama para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk menjajakan produknya selama pelaksanaan MTQ, mengingat banyaknya peserta MTQ ataupun pendukungnya yang akan datang ke Kota Tangerang.

“Dengan menyuguhkan ketentraman, kenyamanan dan peluang usaha yang cukup baik, saya yakin konsep kota layak kunjung pada momen MTQ bisa menjadi salah satu daya tarik untuk berinvestasi,”imbuhnya.

Selain merinci kesiapan MTQ XVI Banten, dalam apel tersebut Wakil Wali Kota juga membagikan SK pensiun, Tunjangan Hari Tua (THT) Taspen serta dana Korpri kepada 19 orang pegawai yang telah memasuki masa purna tugas.

BACA :  Satpol PP Kecamatan Kresek Rela Joget Seharian di Jalanan supaya Warga Patuhi 3M

“Selamat ya Bapak dan Ibu, bisa lulus dengan selamat dan sehat,”ucapnya. (ADVERTORIAL)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler