Toko Mebel di Pandeglang Terbakar Setelah di Guyur Hujan

Date:

Toko Mebel terbakar setelah diguyur Hujan. Toko yang diketahui Milik Acun Warga Pandeglang ini mengalami kerugian ratusan juta. (Istimewa).

Pandeglang – Sebuah toko mebel di Kampung Kadu Pereng, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung terbakar, Senin, 11 Maret 2019. Si Jago merah muncul setelah hujan deras mengguyur Kabupaten Pandeglang.

Informasi diperoleh, Kebakaran terjadi pada sore hari usai hujan mengguyur Kabupaten Pandeglang toko yang diketahui milik Acun ini mengalami korsleting listrik sehingga menimbulkan percikan api yang kemudian membakar beberapa peralatan rumah tangga.

“Ya terjadi kebakaran sore tadi, diduga akibat arus pendek listrik, karena timbul percikan api di bagian atas toko,”kata Endan Kasi Damkar dan Logistik BPBD Pandeglang.

Menurutnya, sebelum petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Pandeglang tiba, warga setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, usaha tersebut tidak urung juga berhasil, lantaran api cepat membesar ke seluruh permukaan toko.

“Sementara sudah di tangani oleh pihak damkar dan di bantu oleh masyarakat dan aparat setempat,” jelasnya.

Baca Juga: Satu Keluarga di Malingping Tewas Akibat Kebakaran Ruko Variasi Motor, Warga Ungkap Hal Ini

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun, sambung Endan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. “Oh tidak ada korban jiwa, cuma kerugian di perkirakan mencapaai Rp600 juta,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...