Connect with us

METROPOLITAN

Toko Mebel di Pandeglang Terbakar Setelah di Guyur Hujan

Published

on

Toko Mebel terbakar setelah diguyur Hujan. Toko yang diketahui Milik Acun Warga Pandeglang ini mengalami kerugian ratusan juta. (Istimewa).

Pandeglang – Sebuah toko mebel di Kampung Kadu Pereng, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung terbakar, Senin, 11 Maret 2019. Si Jago merah muncul setelah hujan deras mengguyur Kabupaten Pandeglang.

Informasi diperoleh, Kebakaran terjadi pada sore hari usai hujan mengguyur Kabupaten Pandeglang toko yang diketahui milik Acun ini mengalami korsleting listrik sehingga menimbulkan percikan api yang kemudian membakar beberapa peralatan rumah tangga.

“Ya terjadi kebakaran sore tadi, diduga akibat arus pendek listrik, karena timbul percikan api di bagian atas toko,”kata Endan Kasi Damkar dan Logistik BPBD Pandeglang.

BACA :  Tiga Pelajar di Pandeglang Terlibat Pencurian Sepeda Motor

Menurutnya, sebelum petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Pandeglang tiba, warga setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, usaha tersebut tidak urung juga berhasil, lantaran api cepat membesar ke seluruh permukaan toko.

“Sementara sudah di tangani oleh pihak damkar dan di bantu oleh masyarakat dan aparat setempat,” jelasnya.

Baca Juga: Satu Keluarga di Malingping Tewas Akibat Kebakaran Ruko Variasi Motor, Warga Ungkap Hal Ini

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun, sambung Endan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. “Oh tidak ada korban jiwa, cuma kerugian di perkirakan mencapaai Rp600 juta,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler