Connect with us

METROPOLITAN

Hati-hati! Akses Jalan Menuju RSUD Kota Serang Berlubang dan Tergenang Air

Published

on

Akses jalan menuju RSUD Kota Serang rusak parah berlubang, tergenang air hingga minim PJU. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Bagi anda pengendara kendaraan bermotor baik rodua ataupun empat harus waspada dan berhati-hati saat melintas di jalan lingkungan  Dangder atau akses menuju Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kota Serang yang berlokasi di Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. 

Pasalnya, jalan yang juga menjadi akses menuju kantor Kelurahan Penancangan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Serang, UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Serang, dan SMK N 7 Kota Serang, dan Dishub Kabupaten Serang kondisinya berlubang dan tergenang air akibat kondisi aspal yang mengelupas. 

Baca Juga: Warga Kecamatan Sindangresmi Pandeglang Perbaiki Jalan Rusak dengan Uang Hasil Patungan

BACA :  Jembatan Penghubung Tangerang-Bogor Ambruk, Empat Warga Luka-luka

Kewaspadaan pengendara semakin meningkat saat akan melintasi jalan yang menghubungkan kelurahan Penancangan, Sukawana, dan Bendung, Kasemen pada malam hari lantaran minimnya Penerangan.

Dander Lilik Fahroji warga sekitar mengatakan jalan tersebut rusak sudah terjadi cukup lama, meski warga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kelurahan.

“belum ada respon katanya akan ada pelebaran, bulan kemarin juga meluap dan banyak kecelakaan akibat tidak bisa melihat lubang-lubang ini,”kata Lilik kepada awak media temui di lokasi, Selasa 12 Maret 2019.

Tidak adanya perhatian dari pemerintah membuat warga sekitar inisiatif memperbaiki jalan dengan cara menambal lubang yang menganga dengan puing-puing bangunan.

“Mungkin akibat adanya perumahan juga jadi drainase airnya tidak bisa jalan dan akibatnya air meluap kejalan apalagi saat turun hujan,”tuturnya.

BACA :  Gerebek Anak Polisi saat Transaksi Narkoba, Ini Kesaksian Anggota FPI di PN Rangkasbitung

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler