Connect with us

METROPOLITAN

Mayat dengan Luka Sobek di Kepala Ditemukan Tergeletak di Pesawahan Cihara Lebak

Published

on

Sesosok pria yang diketahui warga Kabupaten Pandeglang ditemukam tewas di areal pesawahan Sukahujan Kecamatan Cihara. Mayat yang diketahui beridentitas Wawan mengalami luka Bacok yang diduga akibat senjata tajam pada bagian kepala, tangan dan tubuhnya. (Istimewa).

Lebak- Warga Kampung Kalapa rea Sukahujan, desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak digegerkan dengan penemuat sesosok mayat yang tergeletak di areal pesawahan setempat.

Informasi diperoleh BantenHits, pemuda yang diketahui beridentitas Wawan Suandi warga desa Sinarjaya, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang ditemukan meregang nyawa dalam keadaan terpelungkup di area pesawahan sekira pukul 08.00 WIB, Selasa, 12 Maret 2019.

Pria berbaju hitam yang diketahui lahir pada 5 Mei 1972  ini meregang nyawa dengan luka sobek di bagian kepala, tangan dan perutnya yang diduga akibat bacokan senjata tajam.

Kapolsek Panggarangan AKP Sadimun ketika dihubungi BantenHits membenarkan adanya penemuan sesosok mayat di areal pesawahan Kampung kelapa rea Sukahujan. Sadimun mengaku saat ini jenazah tengah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

“Ya betul ada kang, saya sedang bawa jenazahnya ke Rumah sakit, nanti saya kabari perkembangannya,”singkat Sadimun.

Baca Juga: Warga Pandeglang Geger Penemuan Mayat Lansia di Depan Hotel S’Rizky

Belum diketahui kronologis pasti yang menyebabkan pria berpengawakan kurus ini tewas mengerikan. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Untuk diketahui Kecamatan Cihara merupakan daerah yang masuk kedalam wilayah hukum Polsek Panggarangan Kabupaten Lebak.

Editor: Fariz Abdullah

Trending