Connect with us

METROPOLITAN

Mayat yang Ditemukan dengan Luka Sobek di Pesawahan Cihara Lebak Mantan Narapidana

Published

on

Sesosok pria yang diketahui warga Kabupaten Pandeglang ditemukam tewas di areal pesawahan Sukahujan Kecamatan Cihara. Mayat yang diketahui beridentitas Wawan mengalami luka sobek yang diduga akibat senjata tajam pada bagian kepala, tangan dan tubuhnya. (Istimewa).

Pandeglang- Warga Kampung Kalapa rea Sukahujan, desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak digegerkan dengan penemuat sesosok mayat yang tergeletak di areal pesawahan setempat.

Mayat yang diketahui beridentitas Wawan Suandi warga desa Sinarjaya, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang tewas dengan luka sobek di bagian kepala, tangan dan tubuhnya yang diduga akibat sayatan senjata tajam. 

Informasi beredar, Wawan tewas setelah berduel dengan seorang security penjaga rumah lantaran ketahuan akan membobol sarang walet diareal rumah yang berada di Kecamatan Cihara.

Baca Juga: Mayat dengan Luka Sobek di Kepala Ditemukan Tergeletak di Pesawahan Cihara Lebak

Kepala desa Sinarjaya, Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang, Jajat Susrajat membantah mayat yang ditemukan dengan luka sobek di bagian kepala di peswahan Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak merupakan warganya.

Jajat mengaku Wawan merupakan pendatang yang kebetulan memiliki istri di desa yang dipimpinnya.

“Dulu memang sempat tinggal disini (Sinarjaya), nikah dengan orang sini, setelah bercerai dengan orang sini belakangan nikah dengan orang Panimbang. Keluarganya orang Kalimantan,”kata Jajat kepada BantenHits, Selasa, 12 Maret 2019.

Lebih jauh Jajat menjelaskan Wawan sudah lama meninggalkan desa Sinarjaya, semenjak masuk penjara dan memiliki istri ke warga Panimbang. Namun Jajat tidak menceritakan secara detail, kasus yang menjerat Wawan hingga masuk lembaga pernasyarakatan.

“Sudah lebih dari satu tahun meninggalkan desa, semenjak masuk Penjara. Kasus gedung walet itu. dan menikah dengan orang Panimbang,” jelasnya.

Ia juga sudah mengkonfirmasi warga Kampung Kupa, desa Sinarjaya dan Aparat Kepolisian terkait penemuan mayat di Kabupaten Lebak dengan Identitas Kabupaten Pandeglang.

“Sudah saya infokan kepada RT dan Aparat kalau korban bukan warga desa kami,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending