Connect with us

METROPOLITAN

Caleg Partai Perindo Kabupaten Serang Ketahuan Nyambi Jadi Mucikari, DPD: Ada Aturannya…

Published

on

Salon milik NH Caleg Partai Perindo yang diduga dijadikan untuk menyediakan jasa layanan plus-plus digaris Polisi. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- NH (36) Caleg Partai Perindo daerah piliih 5 Kabupaten Serang diamankan petugas kepolisian di sebuah Salon di Jalan Raya Anyer tepatnya di Lingkungan Ramanuju Baru, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu, 6 Maret 2019. 

NH yang diketahui sebagai warga Puloampel, Kabupaten Serang ini diamankan lantaran kepergok menawarkan juga mempekerjakan anak dibawah umur dalam bisnis esek-esek di salon miliknya sendiri.

Dalam pengungkapannya polisi juga mengamankan RW (45) pria hidung belang yang kedapatan memakai jasa AS (15) salah satu pekerja salon untuk memuaskan nafsunya.

Menanggapi hal tersebut DPD Partai Perindo Kabupaten Serang Jahudi mengatakan untuk menindaklanjuti caleg yang kedapatan melanggar partai memiliki aturan dan mekanismenya. 

Baca Juga: Pekerjakan Anak untuk Gaet Pelanggan, Salon Esek-esek Milik Caleg Partai Perindo di Jalan Raya Anyer Digerebek Polisi

Hanya saja untuk persoalan NH, DPD akan menerapkan azas praduga tak bersalah. Nama NH tidak akan dicoret dari daftar Caleg sampai menunggu hasil proses hukum hingga tahapan inkrah.

“Bagi caleg yang melakukan pelanggaran, tentu kami pun ada sanksi-sanksi untuk diterapkan. Tapi untuk persoalan ini, kami akan menunggu proses hukum hingga selesai. Kami terapkan azas praduga tidak bersalah. Karena kalau kami memberikan sanksi sebelum ada inkrah, akan merugikan caleg kami secara pribadi, maupun partai kami secara kelembagaan,”kata Jahudi kepada awak media.

Sementara Zunaeidi salah seorang warga setempat memaparkan salon esek-esek milik NH yang akrab disapa ibu ‘Anah’ memang kerap didatangi kaum pria bahkan beberapa pekerja dalam salon yang sudah digaris polisi tersebut memakai pakaian yang seksi.

“Lumayan kalau tamu sering banyak kesini ( salon ) kebanyakan lelaki ya namanya tetangga pasti tau setiap harinya banyak yang datang Banyak juga yang kerja lumayan pakaianya seksi-seksi,”ujar Zuneidi salah seorang warga saat dikonfirmasi wartawan di lokasi. Rabu, 13 Maret 2019.

Editor: Fariz Abdullah

Trending