Connect with us

METROPOLITAN

Dua Pasangan Mesum Kepergok Bercumbu di Indekos Wilayah Jombang

Published

on

Petugas Satpol PP Ketika menyisir beberapa Indekos di wilayah Kecamatan Jombang. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Satuan Polisi Pamong Praja Kota Cilegon melakukan razia yustisi di Indekos wilayah Kecamatan Jombang, Kamis, 14 Maret 2019. Dalam razia yang bekerjasama dengan TNI-Polri ini petugas berhasil mengamankan dua pasangan bukan muhrim yang kedapatan bercumbu dalam sebuah ruangan.

Pantauan dilapangan, razia yang dilaksanakan sekira pukul 10:00 WIB tersebut menyasar para penghuni kontrakan atau kos-kosan yang mayoritas merupakan pekerja tempat hiburan malam. 

“Kita amankan dua pasangan dan 50 penghuni indekos yang tidak bisa menunjukan KTP,”kata Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kota Cilegon, Sofan Maksudi kepada awak media.

Sofan menjelaskan razia yustisi ini bertujuan untuk menertibkan administrasi kependudukan para penghuni indekos. Dimana kebanyakan penghuni rumah Kontrakan merupakan warga pendatang dan pekerja tempat hiburan malam.

Selain itu, sambung Sofan kegiatan razia ini juga untuk untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti peredaran narkoba dan terorisme. 

“Pendataan dan pemberian pembinaan dilakukan di Kantor Kecamatan Jombang,” imbuhnya.

Baca Juga: Perempuan di Cilegon Tewas dengan Posisi Duduk di Kloset

Hingga berita ini di publish dua pasangan mesum yang kedapatan di dalam kamar tersebut langsung di gelandang petugas menuju kantor Kecamatan Jombang, Kota Cilegon untuk dilakukan pendataan.

Editor: Fariz Abdullah

Trending