Connect with us

Advertorial

Lantik 293 Pejabat Fungsional, Wakil Wali Kota Tangerang Optimis Ada Peningkatan Pelayanan

Published

on

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ketika memberikan ucapan selamat kepada 293 Pejabat Fungsional yang baru dilantik. (Istimewa).

Tangerang- Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin melantik 293 pejabat fungsional tertentu dilingkungan pemerintah Kota Tangerang, Kamis, 14 Maret 2019. Pelantikan yang dilaksanakan di ruang Al Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang ini diyakini akan menambah semangat untuk memberikan pelayanan dan peningkatan etos kerja pegawai.

“Kepercayaan yang sudah diberikan oleh Pemkot harus bisa dimanfaatkan dan dipertanggungjawabkan dengan kinerja yg baik,”kata Sachrudin dalam arahannya.

Sachrudin mengingatkan kepada seluruh pegawai yang baru dilantik untuk dapat menjaga amanah berupa jabatan yang kini sudah dimiliki untuk dapat dipertanggungjawabkan.

“Sekecil apapun jabatannya, semua harus dipertanggungjawabkan,”tegasnya.

Untuk diketahui 293 pejabat fungsional tertentu meliputi 278 tenaga Guru, 7 orang tenaga kesehatan, 6 orang pengawas , 1 orang auditor serta 1 orang pranata komputer.

Hadir dalam acara Sekretaris Daerah H. Dadi Budaeri, kepala BKPSDM H. Akhmad Luthfi, serta kepala Inspektorat Aan Mohamad Ikbal. (ADVERTORIAL)

Trending