Connect with us

Pemilu

Ketua PPP Banten soal Postingan di Instagram: Status Itu Bukan untuk Rommy tapi untuk Saya dan Kader PPP

Published

on

Ketua Relawan bersama Ketum PPP

Ketua Relawan Rabu (rakyat bersama ulama) yang juga Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan (kanan) berfoto bersama Ketum PPP Romahurmuziy. (Instagram Agus Setiawan)

Serang – Pernyataan Ketua PPP Banten yang juga Ketua Relawan Rabu Banten Agus Setiawan di Instagram yang menyatakan semua kader PPP harus meneladani ahlak Rosulullah menuai reaksi warganet.

Rekasi warganet disampaikan melalui kolom komentar di aplikasi BacaBerita atau BaBe.

Menanggapi reaksi warganet, Agus Setiawan menyampaikan klarifikasi lewat akun Instagram @agussetiawan71, Sabtu malam, 16 Maret 2019.

“Status itu bukan untuk Romy tapi untuk saya dan kader PPP yang memang (saya tidak menyalahkan) kekecewaan, kemarahan dan bahkan gorengan pihak-pihak atas kejadian itu,” tulis Agus.

Dengan adanya kejadian yang menimpa ketua umum PPP Romahurmuziy, kata Agus dalam postingan itu, pihaknya mengaku sudah banyak menerima cacian dan makian.

“Karenanya kami harus bersabar dan ikhlas menerima itu semua, kami tentu sebagai muslim meneladani akhlak Rosul dalam keadaan apapun,” tegasnya.

“Demikian mohon maaf apabila, ada tafsir yang berbeda yang dirasakan oleh yang membaca status pada Instagram tersebut,” pungkansya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending