PSSI Kota Tangerang Gelar Kongres, Sachrudin: Kami Rindu Persikota Berlaga di Kancah Nasional

Date:

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ketika memberikan sambutan pada acara Kongres PSSI Kota Tangerang. (Istimewa).

Tangerang- Asosiasi Pengurus Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI Kota Tangerang menggelar Kongres untuk membentuk kepengurusan baru di Gedung Nyi Mas Melati, Kota Tangerang, Sabtu, 16 Maret 2019.

Kongres yang mengusung tema “Melalui Pembinaan dan Kompetisi Kita Tingkatkan Prestasi Menuju Era Milenial” dihadiri 100 peserta. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengungkapkan harapannya kepada pengurus PSSI yang baru. Ia menyebutkan saat ini seluruh pecinta sepakbola di Tangerang sudah merindukan tim kebanggaanya berlagai di kancah nasional.

“Kami semua pecinta sepakbola sudah rindu persepakbolaan di Kota Tangerang bisa unjuk gigi di pentas nasional,”kata Sachrudin dalam siaran pers yang diterima BantenHits, Sabtu, 16 Maret 2019.

Pemimpin terpilih PSSI Kota Tangerang, Kata Sachrudin harus bisa membawa sepakbola yang ada di kota seribu industri sejuta jasa ini menuju ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Sudah saatnya kita harus bisa mengorganisir jalannya persepakbolaan di Kota Tangerang. Tidak hanya dari segi kepengurusannya, tapi juga pemain maupun fans sepakbola,”pintanya.

Baca Juga: Bupati Muda ‘Gila Bola’ Ini Diusulkan Legenda Sepakbola Jadi Ketum PSSI,  Responnya Jleb Banget

Sachrudin juga berpesan agar pengurus PSSI yang baru untuk dapat menjadikan sepakbola menjadi olahraga rekreasi dan juga prestasi selain itu harus menjadikan sepakbola menjadi sarana pemersatu bangsa.

“kita harapkan bersama, Persikota bisa berbicara lebih banyak lagi di kancah persepakbolaan nasional,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...